Digelar Secara Tertutup, Aura Kasih Ungkap Alasan Nikah di Bangkok

Foto: Digelar Secara Tertutup, Aura Kasih Ungkap Alasan Nikah di Bangkok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aura Kasih mengaku menikah secara tertutup dengan Eryck di Bangkok tanpa mengundang banyak orang.

Kanal247.com - Aura Kasih mengumumkan kehamilannya baru-baru ini. Ia mengatakan telah mengandung anak pertamanya dari pernikahan dengan Eryck Amaral sejak bulan November 2018 lalu. "Iya di bulan November Alhamdulillah dapat (hamil)," kata Aura Kasih seperti dilansir dari Liputan 6.

Meski begitu, Aura Kasih membantah bahwa dirinya hamil di luar nikah. Pasalnya ia dan Eryck sebenarnya telah melangsungkan pernikahan sejak September 2018. "Aku nikah di bulan September, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil). Dan, aku kasih ke keluarga juga teman-teman. Mereka sudah tahu I'm pregnant," terangnya.

Baca juga ...

Dalam kesempatan yang sama Aura Kasih mengatakan bahwa dirinya dan Eryck menikah siri di Bangkok, Thailand. Dari pengakuannya diketahui bahwa pasangan ini sebelumnya menjalani hubungan jarak jauh. Setelah berpacaran cukup lama mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Jadi aku sempat LDR bolak-balik Bangkok terus kok capek ih, aku juga sudah mau umur 32, Februari ini. Terus dia katanya 'I wanna have a baby'. Ya we will see lah. Tapi aku pikir ya sudah nikah aja," ucap Aura Kasih.


Aura Kasih sendiri mengatakan bahwa pernikahan mereka di Bangkok digelar secara tertutup. Bahkan saat itu tidak banyak kerabat atau sahabat yang datang. "Tapi aku pikir ya sudah nikah aja. Cuma kalau aku angkut semua teman saudaraku ke Bangkok mahal ya. Kebetulan ada juga teman di sana," imbuhnya.

Lebih lanjut, Aura Kasih mengatakan bahwa Eryck merupakan mualaf. Ia masuk Islam sebelum akhirnya menikahi penyanyi cantik itu. "Ada satu guru ngaji yang aku ajak juga. Bisa nggak sih nikah secara agama. Bisa dia mau masuk Islam, jadi masuk Islam dulu. Jadi sebenarnya masuk dulu, baru belajar," pungkasnya.

Sementara itu, baru-baru ini melalui Instagram Story-nya, Aura Kasih membantah bahwa dirinya dan Eryck menikah diam-diam. Menurutnya ia hanya tidak mengundang media lantaran pernikahan adalah hal pribadi dan sakral.

"Bukan diam2 atuh! hanya saja saya tidak mengundang media di acara akad... karena sakral buat saya. hanyaa utk teman dan keluarga... toh resepsi akan di laksanakan juga...," kata Aura Kasih.

Sedangkan terkait pernikahannya yang baru dicatatkan beberapa bulan setelahnya, Aura Kasih mengatakan bahwa hal tersebut karena kendala Eryck yang seorang WNA. "Dan di karenakan prosedur pernikahan dengan WNA itu sedikit ribet... jadi kita harus nunggu data2 eryck, dan kontrak eryck dg agency d bangkok selesai... barulah kita melaksanakan pernikahan cacatan negara," jelasnya lagi.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel