Genap Dua Tahun, Andien Pilih Rayakan Ultah Putranya Bareng Anak-Anak Sumba Timur

Foto: Genap Dua Tahun, Andien Pilih Rayakan Ultah Putranya Bareng Anak-Anak Sumba Timur Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti ini perayaan ulang tahun sederhana Kawa, putra semata wayang Andien, yang membawa energi positif bagi para warganet.

Kanal247.com - Penyanyi Andien dan Irfan Wahyudi tengah diselimuti kebahagiaan. Tepat pada 7 Januari 2018, putra semata wayang mereka, Aksara Biru atau yang akrab disapa Kawa genap berusia dua tahun.


Baca juga ...

Lewat Instagram pribadi, Andien membagikan sederet momen perayaan ulang tahun Kawa, Selasa (8/1). Pada postingan tersebut, tampak Kawa dikelilingi anak-anak dengan seragam putih-merah di Sumba Timur.

"Berbagi bahagia bersama anak-anak SD Inpres Hiliwuku, di dua tahun pertama dalam hidupnya," tulis Andien dengan membubuhkan sejumlah emotikon. Postingan Andien ini rupanya menarik perhatian publik hingga telah disukai sebanyak tujuh ribu lebih pengguna Instagram.

Mereka lantas beramai-ramai memberi ucapan selamat di pertambahan usia Kawa. Sementara yang lain tak lupa pula menyertakan doa dan harapan terbaik untuk balita yang dikenal kerap mencuri perhatian lewat parasnya tersebut.

"Terharu.. Selamat ulang tahun Kawa," seru akun @riri*****. "Hi Kawa, selamat ulang tahun nak, tumbuh sehat dan soleh bersama Ibu yang cerdas dan selalu menginspirasi. *Bighug kaw," komentar akun @koernia*****iz.

"Selamat ulang tahun Kawa, semoga selalu sehat nak ganteng," sambung akun @pip*****vtr. "Happy bday kawa, terima kasih Ibu andien sudah memberi byk energi positif," imbuh akun @des*****att.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel