IU Unggah Foto Isi Bangunan Untuk Bantah Tuduhan Penipuan Investasi, Netter Merasa Kasihan

Foto: IU Unggah Foto Isi Bangunan Untuk Bantah Tuduhan Penipuan Investasi, Netter Merasa Kasihan Soompi
WowKeren dan Kanal247


Netter merasa kasihan pada IU yang harus berusaha keras membuktikan tidak bersalah hingga mengunggah foto isi bangunan miliknya.

Kanal247.com - IU dirumorkan melakukan penipuan investasi atas bangunan yang dia beli pada Januari 2018 lalu. IU dikabarkan sebagai salah satu orang yang menerima keuntungan karena bangunan miliknya akan dilewati jalur sistem rel kereta cepat GTX lines.


Baca juga ...

IU dituduh telah mengetahui rencana pembangunan jalur cepat sehingga dia sengaja membeli bangunan ini dan mendapatkan keuntungan harga yang drastis saat dijual lagi. Rumor ini langsung ramai dibicarakan oleh netizen. Agensi pun membantah tegas tuduhan dan rumor tersebut.

Foto isi bangunan IU

Sumber: Netizenbuzz

Menurut pernyataan terbaru agensi Kakao M, IU tidak ada niat untuk menjual kembali bangunan miliknya itu. Pasalnya IU membeli bangunan ini untuk keperluan pribadi. Bangunan itu sudah menjadi studio khusus bagi IU dan 4-5 ruangan khusus untuk berlatih bagi juniornya yang dia dukung. Ruangan selain itu digunakan untuk kantor kerja ibunya.

Foto isi bangunan IU

Sumber: Netizenbuzz

Agensi juga membantah bahwa IU akan mendapatkan keuntungan sekitar 2,6 miliar Won karena artisnya dipastikan tidak ada rencana untuk menjual bangunannya. Agensi pun mulai mengambil langkah tegas di jalur hukum. Agensi sedang berusaha mengumpulkan bukti dari email-email yang dikirimkan oleh para fans IU.

Foto isi bangunan IU

Sumber: Netizenbuzz

Agensi kembali menjelaskan bahwa semua spekulasi ini mencemari nama baik artisnya. IU sendiri terlihat serius membuktikan bahwa dia tidak bersalah. IU mengunggah beberapa foto isi bangunan miliknya untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar menggunakannya untuk kebutuhan pribadi.

Foto isi bangunan IU

Sumber: Netizenbuzz

Netter pun merasa kasihan pada IU yang berusaha keras membuktikan dirinya tidak salah sampai mengunggah foto-foto bangunan itu. “Tentu saja dia menggunakan bangunannya. Apa hubungannya dengan (kontroversi) itu?” tanya netter. “Sepertinya orang-orang marah karena IU membeli sebuah tanah,” tambah netter. “Sudah cukup mencari kesalahan. Apakah IU sampai harus mengunggah foto-foto kehidupan pribadinya seperti ini?” komentar netter.

Kamu tidak bisa menuduh orang tentang kontroversi real estate hanya karena harga bangunannya naik drastis,” tulis netter. “Dia benar-benar menggunakannya untuk tempat bekerja,” bela netter. “Semua orang seolah percaya kalau dia memiliki bangunan di tengah-tengah suatu tempat. Tapi ternyata bangunan itu hanya 10 menit dari rumahnya haha,” bela netter.

Loading...

Komentar Anda

Tags

iu

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...