Heboh Dikabarkan Pacaran dengan Stuart Collin, Angela Gilsha Beri Klarifikasi

Foto: Heboh Dikabarkan Pacaran dengan Stuart Collin, Angela Gilsha Beri Klarifikasi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebagian netter kurang setuju jika Stuart Collin dan Angela Gilsha benar-benar menjalin hubungan karena berbagai alasan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Stuart Collin dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Angela Gilsha. Rumor tersebut mencuat pertama kali setelah keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama untuk berkemah.


Baca juga ...

Kabar bahwa mera berkemah bersama diketahui dari postingan masing-masing yang diunggah ulang oleh akun gosip. Dalam postingannya, Angela memperlihatkan dirinya tengah menikmati pemandangan dari pegunungan. Sedangkan Stuart memamerkan foto serupa lengkap dengan tenda yang mereka gunakan untuk tidur.

Isu mengenai jalinan cinta antara Stuart dan Angela tak pelak membuat keduanya menjadi sasaran netizen yang penasaran. Salah satunya seperti baru-baru ini ketika mantan kekasih Giorgino Abraham itu membuka sesi pertanyaan untuk followersnya.

"Ka kasih pendapat dong tentang gosip sama stuart," tulis salah satu netter. Beruntung Angela juga memberikan jawaban seperti yang diinginkan netizen. Ia mengaku memang mengenal dekat Stuart bahkan sebelum aktor itu sempat menikah dengan Risty Tagor.

"Aku sama stu udah kenal lama bgt sekitar 5 tahunan, sebelum aku pindah Jakarta, sebelum aku masuk entertain dan jauh sebelum dia menikah. Kita memang punya mindset, hobby yg samamm pokoknya dari segala macem udah klop banget deh. cuma ya gitu bro.......," tulis Angela.

Respon Angela tersebut ditanggapi beragam oleh netter. Ada yang memberikan dukungan seandainya keduanya benar-benar berpacaran, mengingat mereka juga sama-sama single. Namun tidak sedikit yang mempermasalahkan soal perbedaan agama.

"Kalaupun ada hubungan lebih si ya gpp, toh mereka sama2 single," ujar @de***df. "Cuma ya beda agama, setuju sama angela, ga mungkin jadian. lebih baik sahabatan aja. daripada pacaran 'dijalani aja' udah terlanjur jauh, ujung2nya tetep aja ga bisa bersatu, malah bubrah semua persahabatan & hubungannya juga. persahabatan jauh lebih baik & lebih indah, dan pastinya awet," kata @adi***ityas. "Ga usah buru2 pacaran, fokus karier aja, pelan2 pasti ketemu sama yg klop lagi dan seiman..," tulis @gu***506. "Kayaknya stuart berharap lebih, tapi angela masih mikir2 banget.. foto2nya angela dilike semua, komentar yg doain mereka dilike sama stu," timpal @irma***iabakti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...