Muncul di 'Knowing Brothers', Jinyoung Ungkap Kesulitan Tak Terduga Saat Syuting 'The Man Inside Me'

Foto: Muncul di 'Knowing Brothers', Jinyoung Ungkap Kesulitan Tak Terduga Saat Syuting 'The Man Inside Me' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Jinyoung hadir bersama Ra Mi Ran dan Park Sung Woong menjadi bintang tamu di program populer 'Knowing Brothers' belum lama ini.

Kanal247.com - Jinyoung sekarang ini memang tengah disibukkan dengan kesibukannya menjadi aktor. Setelah memutuskan hengkang dari WM Entertainment, Jinyoung bergabung dengan agensi akting.


Baca juga ...

Meskipun begitu, Jinyoung menegaskan bahwa B1A4 tidak bubar dan ia menjadi menjadi bagian dari grup tersebut. Selain sukses berakting, Jinyoung berharap dapat berkumpul kembali dan membuat proyek baru bersama B1A4.

Belum lama ini ia menjadi bintang tamu di program "Knowing Brothers". Tak sendiri, ia datang bersama pemeran film terbarunya yakni Ra Mi Ran dan Park Sung Woong. Ketiganya berperan di film yang segera rilis berjudul "The Man Inside Me".

Film bergenre komedi fantasi ini bercerita tentang Pan Soo (Park Sung Woong) dan siswa SMA bernama Dong Hyun (Jinyoung). Karena suatu kejadian, jiwa keduanya tertukar. Pan Soo bertemu dengan cinta pertama yaitu Mi Sun (Ra Mi Ran) dan anak perempuan yang tak mengetahui bahwa kedua jiwa pria dewasa ini tertukar.

Jinyoung

Sumber: Soompi

Di episode terbaru "Knowing Brothers", Jinyoung memberi tebakan pada para anggota untuk menjawab apa yang membuatnya tak nyaman selama syuting film tersebut. Jinyoung sendiri harus menggunakan makeup efek spesial selama syuting.

"Orang atau benda ini tidak bisa mengenaliku," ujar Jinyoung memberikan klu. Kim Heechul menebak, "Kau punya peliharaan di rumah tapi dia tak bisa mengenalimu". Namun jawaban tersebut tidak benar.

"Kau masuk ke mobil tapi manajermu bilang 'Siapa kau?Keluar'," tebak Lee Soo Geun. Jinyoung berkomentar, "Itu benar terjadi di dunia nyata tapi salah". Setelah beberapa tebakan salah, Kim Myung Hoon pun memberikan jawaban benar, 'Ponselmu terbuka dengan sensor wajah, tapi karena wajahmu (mengenakan makeup efek) (tidak mengenalinya)."

"Aku membuka ponselku dengan sensor wajah. Tapi suatu hari, aku mencoba membuka ponselku tapi dia tak mengenali wajahku," jelas Jinyoung. Mereka pun diperlihatkan penampilan Jinyoung ketika mengenakan makeup efek spesial dan terlihat sangat berbeda dengan aslinya.

"Apa proses pakai makeup seperti ini butuh waktu lama?" tanya Heechul. Jinyoung menjawab, "Butuh 4 jam. Tapi mereka membuat cetakan wajahku dengan plester dan dibuat sangat pas. Butuh 40 sampai 50 menit untuk melepasnya. Aku cukup sering menggunakannya. Sekitar 30 kali. Butuh biaya 5 juta Won (sekitar Rp 50 juta) sekali pakai makeup efek tersebut."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...