Diundang di Program Musik Akhir Tahun Jepang, Penampilan Twice Tuai Rating Tinggi

Foto: Diundang di Program Musik Akhir Tahun Jepang, Penampilan Twice Tuai Rating Tinggi Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Penampilan Twice di acara Kohaku Uta Gassen yang mendapatkan rating paling tinggi. Selengkapnya di bawah ini.

Kanal247.com - Twice merupakan salah satu idol grup yang sangat populer di Jepang. Akhir tahun 2018 lalu, Twice menjadi salah satu penampil di acara musik populer bertajuk Kohaku Uta Gassen.


Baca juga ...

Acara ini tayang pada tanggal 31 Desember lalu. Kabar tampilnya Twice di program ini saja mendapatkan pujian dari banyak pihak. Usut punya usut, Kohaku Uta Gassen adalah satu acara musik yang sangat populer di negara tersebut.

Acara ini menampilkan 49 selebriti yang sangat populer di Jepang Dari semua 49 musisi yang tampil, Twice menerima rating 6 besar dan paling banyak ditonton pada waktu itu. Rating penampilan Twice kala itu mencapai 42,7 persen.

Posisi kelima sendiri ditempati oleh idol grup legendaris Jepang yakni Arashi yang menerima rating 42,9 persen. Penampilan Twice kali ini mendapatkan peningkatan rating dari tahun sebelumnya.

Di tahun 2017, Twice juga diundang menjadi salah satu line up acara musik tersebut. Kala itu, penampilan grup besutan JYP Entertainment ini mendapatkan rating posisi 27 dengan skor sebesar 37,4 persen.

Selama tampil di acara tersebut, Twice menyanyikan lagu hits yakni "BDZ" dan "I Want You Back". Netter pun ikut memberikan ucapan selamat atas kesuksesan Jihyo cs kali ini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...