Sempat Tuai Cibiran Netter Karena Unggah Foto Seksi, Ini Kata Marsha Aruan

Foto: Sempat Tuai Cibiran Netter Karena Unggah Foto Seksi, Ini Kata Marsha Aruan Instagram



Belajar dari masa lalu, Marsha Aruan kini lebih selektif dalam membagikan potretnya di media sosial.

Kanal247.com - Selain Zaskia Adya Mecca, aktris muda bertalenta Aruan Marsha juga diketahui menjadi salah satu selebriti yang aktif di media sosial, terutama Instagram. Jika Zaskia sering kali mengunggah kegiatan keluarganya, lain halnya dengan Marsha.


Baca juga ...

Kekasih El Rumi ini lebih sering membagikan momen-momen kebersamaannya dengan sahabat-sahabatnya. Selain itu, ia juga sering mengabadikan potret dirinya saat sedang liburan.

Dari berbagai unggahan itu, tak jarang mengundang beragam komentar netter. Bahkan seorang Marsha pun sempat mendapatkan kritikan pedas dari netter lantaran pernah mengunggah potret dengan mengenakan baju terbuka.

"Sebenarnya enggak seksi, sih, bagi aku. Cuma, kayak agak terbuka," ungkap Marsha Aruan saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (2/1). "Kebuka sedikit doang, tapi itu sudah mengundang banyak banget kritik dan komentar."

Padahal ia sama sekali tak berniat untuk memamerkan bagian tubuhnya yang menjadi sorotan netter tersebut. Melainkan lebih menunjukkan momen dan tempat yang ia kunjungi saat itu.

Sejak saat itu, Marsha pun kini sangat berhati-hati dalam mengunggah potretnya di media sosial. Ia tak ingin netter memiliki pandangan yang buruk terhadapnya.

"Ya sudah lah, dari situ aku belajar untuk lebih berhati-hati saja saat posting," ujar Marsha Aruan. "Pastinya nge-zoom dulu, nih, ada apa."

Selain itu, Marsha juga menyadari bahwa dirinya saat ini menetap di Indonesia yang masih kental dengan budaya Timur. Sehingga, ia pun akan lebih selektif lagi dalam membagikan postingannya, mengingat dirinya juga seorang publik figur.

"Kita juga harus punya kesadaran yang tinggi untuk memfilter semua posting-an, kata, kelakuan," terang Marsha Aruan. "Apalagi, kita hidup dalam budaya timur. Jadi, kita harus menghormati audience kita."

Sementara itu, Maruan juga menceritakan bahwa dirinya juga pernah menjadi korban body shaming. "Komentar seperti, 'Kakak kurusan,' atau, 'Kakak terlalu pendek,' itu sebenarnya menyakiti. Kalau mood-nya lagi happy, sih, enggak apa-apa."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel