BTS, iKON Hingga Twice, Inilah Deretan Bintang Tamu yang Ingin Diundang oleh 3 MC Baru 'Weekly Idol'

Foto: BTS, iKON Hingga Twice, Inilah Deretan Bintang Tamu yang Ingin Diundang oleh 3 MC Baru 'Weekly Idol' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kwanghee buat yang lain tertawa saat ungkap ingin undang penyanyi ini ke 'Weekly Idol'.

Kanal247.com - Pihak MBC every1 telah mengumumkan bahwa tiga MC "Weekly Idol" yang sebelumnya, yakni Lee Sang Min, Kim Shin Young dan Yoo Se Yoon telah memutuskan untuk hengkang dari acara pada akhir tahun yang lalu. Ketiganya telah menjadi MC untuk "Weekly Idol" sejak bulan April 2018.


Baca juga ...

Sesudahnya, MBC every1 pun memutuskan untuk kembali mengubah format "Weekly Idol" serta memilih lagi MC baru. Jo Se Ho, Kwanghee dan Nam Chang Hee pun dipilih untuk mengisi posisi MC di "Weekly Idol" menggantikan Kim Shin Young cs.

Rabu, 2 Januari 2019, "Weekly Idol" menggelar konferensi pers di Seoul untuk memperkenalkan format baru mereka ke publik. Dalam kesempatan itu, Jo Se Ho, Kwanghee dan Nam Chang Hee serta PD Im Yeon Jung terlihat hadir.

Ketika ditanya persiapan yang mereka lakukan untuk membawakan "Weekly Idol", Nam Chang Hee mengungkapkan bahwa ia memang selalu tertarik dengan para idol. "Belakangan ini aku sering mendengarkan lagu solonya Jimin BTS yang berjudul, 'Serendipity,'" terang Nam Chang Hee. "Aku juga sering berlatih koreografi sendiri. Nanti aku ingin menunjukkannya kapan-kapan."

Jo Se Ho menambahkan, "Nam Chang Hee sangat ahli soal para idol. Kami pernah tinggal bersama, dan saat nonton televisi bersama-sama, dia memberikan semua informasi mendetail tentang para idol." Nam Chang Hee menyahut, "Aku sangat penuh semangat, dan kuharap aku terus bisa bekerja dengan para idol hingga episode ke-1000."

Pada konferensi pers tersebut, ketiga MC juga ditanya mengenai bintang tamu idol yang ingin mereka undang ke "Weekly Idol". Terkait hal itu, Jo Se Ho menjawab, "Untukku secara pribadi, aku dekat dengan iKON dan Winner karena pernah syuting bareng sebelumnya. Selain itu juga Taeyang Big Bang karena aku jadi MC di acara pernikahannya sebelum dia berangkat wamil. Kurasa akan sangat bagus jika dia datang ke acara setelah dia selesai wamil."

Selain itu, Jo Se Ho menambahkan bahwa akan sangat bagus sekali jika g.o.d juga datang sebagai bintang tamu. Ia juga mengaku akan senang jika semua idol di Korea Selatan bisa menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Kwanghee mengungkapkan, "Biasanya ada banyak bintang tamu idol di 'Weekly Idol', tapi ada banyak sekali bintang pop asing yang sering datang ke Korea Selatan." Kwanghee pun membuat banyak orang tertawa saat ia berkata bahwa ia berharap bisa mengundang Ariana Grande ke "Weekly Idol"

Kwanghee pun menambahkan, "Kuharap akan ada banyak idol rookie yang masih belum dikenal datang kemari dan memperlihatkan talenta mereka."

Nam Chang Hee bercanda dengan mengatakan bahwa ia suka para idol yang memiliki suara "seu" pada nama mereka seperti Twice dan Bangtan Boys. "Mereka sangat aktif di luar negeri sebagai bintang dunia, jadi aku ingin memberikan kesempatan bagi mereka untuk bersantai ketika mereka kembali ke Korea," terang Nam Chang Hee.

Sementara itu, episode perdana "Weekly Idol" dengan menampilkan ketiga MC barunya ini akan tayang pada tanggal 9 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel