Dikonfirmasi Bakal Tampil di 'Under 19', Kai EXO Siap Dukung & Ajari Para Kontestan

Foto: Dikonfirmasi Bakal Tampil di 'Under 19', Kai EXO Siap Dukung & Ajari Para Kontestan Soompi
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya Kai, J-Hope BTS pun juga akan tampil di 'Under 19'.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Kai. Member EXO yang dikenal jago menari itu dikonfirmasi akan tampil di ajang survival MBC yang berjudul, "Under 19".


Baca juga ...

"Under 19" sendiri merupakan ajang survival yang ditayangkan oleh stasiun televisi MBC. Dalam acara tersebut para penyanyi, rapper hingga penari yang berusia di bawah 19 tahun akan belajar banyak dari para selebriti yang ditunjuk menjadi mentor mereka. Selain itu, mereka juga akan berkompetisi dengan satu sama lain untuk masuk dalam boy group beranggotakan sembilan orang yang akan diberi kesempatan untuk debut setelah acara ini berakhir.

Senin, 31 Desember 2018, pihak produksi "Under 19" mengumumkan bahwa Kai akan tampil di ajang survival tersebut. Pelantun "Love Shot" itu akan hadir untuk mengajari sekaligus memberikan dukungan pada para kontestan.

Kai EXO

Sumber: Soompi

"Para kontestan akan bertemu dengan EXO," ujar pihak produksi. "Mohon nantikan penampilan Kai EXO mengajarkan para kontestan serta momen interaksi hubungan senior dan junior mereka."

Selain Kai, sebelumnya pihak produksi "Under 19" juga membocorkan bahwa J-Hope juga akan tampil di ajang survival tersebut. Sebagai member Bangtan Boys yang dikenal jago menari, J-Hope dikabarkan akan mengajarkan para kontestan koreografi lagu hits "Fake Love".

Kabar kehadiran J-Hope sendiri diketahui dari preview episode mendatang "Under 19" yang dirilis belum lama ini. Dalam preview berdurasi singkat tersebut, terlihat sosok J-Hope yang sedang mengajarkan koreografi "Fake Love" pada beberapa kontestan dan memberikan semangat serta dukungan pada mereka.

Setelah melihat preview penampilkan J-Hope serta kabar Kai yang akan tampil di "Under 19", para fans dan netter pun makin tak sabar menantikan episode terbaru ajang survival tersebut. Para penonton pastinya ingin tahu bagaimana penampilan para kontestan menjalankan misi yang diberikan serta kontestan mana yang sukses menarik perhatian J-Hope dan Kai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...