Lee Seung Gi Berhasil Menangkan Daesang di SBS Entertainment Awards 2018, Netter Protes

Foto: Lee Seung Gi Berhasil Menangkan Daesang di SBS Entertainment Awards 2018, Netter Protes Naver
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit yang menilai bahwa Baek Jong Won lebih pantas mendapatkan Daesang.

Kanal247.com - SBS Entertainment Awards tahun ini telah sukses digelar pada Jumat, 28 Desember 2018. Ajang penghargaan itu digelar guna memberikan para bintang serta program acara SBS yang telah menorehkan prestasi membanggakan di tahun 2018.


Baca juga ...

Daesang dari SBS Entertainment Awards 2018 diberikan pada aktor tampan Lee Seung Gi berkat penampilannya di program acara "The Butlers". Berhasil mendapatkan Daesang berkat program acara perdananya usai menyelesaikan wajib militer tentu saja membuat Lee Seung Gi terkejut sekaligus senang.

Mengetahui kabar tersebut, netizen pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang protes karena menilai Lee Seung Gi kurang pantas mendapatkan penghargaan Daesang tersebut.

"Apa yang sudah dilakukan Lee Seung Gi hingga dia berhak mendapatkan Daesang???" tanya salah seorang netter. "Tunggu, kenapa kalian memberikan Daesang pada sebuah acara yang hanya mendapatkan rating 7 persen," ujar netter lain. "Seseorang tolong jelaskan padaku apa yang Lee Seung Gi lakukan hingga berhak mendapatkan penghargaan ini," komentar yang lainnya.

Bukan hanya sekedar memprotes Lee Seung Gi yang mendapatkan penghargaan Daesang di SBS Entertainment Awards. Tak sedikit yang menilai bahwa Baek Jong Won lebih pantas mendapatkannya.

"Bukankah Baek Jong Won atau Shin Dong Yup lebih pantas mendapatkannya? Aku begadang hingga larut malam untuk menonton siapa yang dapat Daesang dan sekarang aku kesal. Bagaimana bisa Lee Seung Gi pantas mendapatkannya? Kenapa Daesang selama beberapa tahun terakhir selalu seperti ini?" protes salah seorang netter. "Ini sama sekali tidak masuk akal. Bagaimana bisa Baek Jong Won tidak memenangkan apa pun??" tanya netter lain.

"Ini sungguh menggelikan. Kupikir pemenang Daesang adalah Baek Jong Won. Wow, SBS sungguh buruk," kritik netter lain. "SBS benar-benar yang terburuk. Kenapa Lee Seung Gi mendapatkan Daesang sedangkan Baek Jong Won tidak dapat apa-apa?" komentar yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...