Sempat Disindir Dian Rositaningrum, Ini Kata Istri Baru Opick Bebi Silvana

Foto: Sempat Disindir Dian Rositaningrum, Ini Kata Istri Baru Opick Bebi Silvana Instagram



Bebi Silvana membantah yang dikatakan Dian Rositaningrum dan mengungkap bahwa dirinya dekat dengan anak Opick.

Kanal247.com - Mantan istri pertama Opick, Dian Rositaningrum beberapa waktu lalu menuliskan postingan yang diduga ditunjukkan untuk mantan suaminya itu dan istri barunya, Bebi Silvana. Dalam tulisannya Dian menyebutkan soal hak asuh anak dan juga poligami.

"Ancaman tentang pengambilan hak asuh anak Insyaallah akan saya hadapi mas bro .. Yuk di tunggu realisasinya ..Datang tiba2 seperti pesulap yang ingin menakjubkan semua mata," kata Dian. "Menjadikan anak2 badut pemuas keinginan sebuah pengakuan publik.. Apa kabar waktu nikah agama ? Ada kah anak-anak dibutuhkan hadir untuk persaksian di mata Allah ?"

Menanggapi tulisan Dian tersebut, Bebi baru-baru ini akhirnya buka suara. "Saya lebih bahagia, nggak jadi masalah, nggak ada beban, karena semua itu tentu jadi pahala untuk saya dan Mas Opick. Sebesar apapun dosa dan kesalahan kalau datang ke Allah pasti berkah, berusaha saling mengingatkan kembali ke Allah, Insya Allah, Sakina Mawadah Warahmah," jelas Bebi beberapa waktu lalu.

Baca juga ...

Bebi sendiri mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan apa yang dikatakan oleh Dian. Dalam kesempatan itu ia malah membeberkan fakta lain. Menurutnya anak-anak Opick malah memiliki hubungan dekat dengannya.

"Hubungan saya sama anak-anak Mas Opick nggak ada masalah, baik-baik saja. Mereka cerita banyak ke aku. Mereka juga minta dirangkul, dimandiin, disuapin, dan berenang bareng, nggak ada masalah," imbuhnya lagi.

Sementara itu, Opick dan Bebi sendiri diketahui tengah menikmati bulan madunya. Menariknya alih-alih menghabiskan waktu liburan dengan santai, keduanya justru pergi ke daerah konflik di perbatasan Turki. Opick mengatakan bahwa dirinya ingin mengajak sang istri mengunjungi pengungsi Palestina-Suriah. Selain itu mereka juga datang untuk memberikan bantuan.

"Saya ingin mengajak istri berbulan madu ke sana agar menyaksikan secara langsung, betapa banyak orang di dunia ini yang hidupnya tidak seberuntung kita, dan membutuhkan bantuan kita, terutama para pengungsi Palestina dan Suriah," tutur Opick jelang keberangkatannya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (24/12) seperti dilansir dari Tempo.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel