Biasa Dicibir, Penampilan Anggun Hwasa Mamamoo di KBS Entertainment Awards 2018 Banjir Pujian

Foto: Biasa Dicibir, Penampilan Anggun Hwasa Mamamoo di KBS Entertainment Awards 2018 Banjir Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dibalut gaun putih bergaya elegan, penampilan Hwasa buat netizen terpukau.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Hwasa merupakan salah satu selebriti Korea yang tengah mencuri perhatian publik saat ini. Nama member Mamamoo ini semakin dikenal banyak orang setelah ia tampil di program acara "Hyena on the Keyboard" dan "I Live Alone".


Baca juga ...

Dalam acara "Hyena on the Keyboard", Hwasa sukses berkolaborasi dengan Loco dan Woogie menciptakan lagu berjudul, "Don't" yang berhasil meraih berbagai prestasi. Sedangkan saat tampil di "I Live Alone", maknae Mamamoo tersebut menampilkan penampilan alami sekaligus pribadinya yang unik serta sukses memopulerkan tiap makanan yang ia santap di acara tersebut.

Sayangnya, meski popularitasnya meroket, tapi tak sedikit hater yang tetap melayangkan komentar jahat pada Hwasa. Banyak dari mereka yang terus mencibir serta mengkritik penampilan Hwasa, mulai dari gaya berpakaian hingga polesan makeup di wajahnya.

Sabtu, 22 Desember 2018, Hwasa terlihat hadir di ajang penghargaan KBS Entertainment Awards 2018. Dalam kesempatan itu, Hwasa tampil anggun mengenakan dress panjang warna putih lengkap dengan sepasang high heels berwarna senada. Hwasa juga tampil memukau dengan rambut yang ditata rapi dan mengenakan aksesoris yang tidak berlebihan.

Hwasa Mamamoo

Sumber: Newsen

Penampilan Hwasa itu pun menjadi sorotan banyak pihak. Tak sedikit yang memberikan pujian serta senang dengan penampilan anggun Hwasa di acara ini.

"Polesan makeup, gaya rambut dan gaunnya, semuanya terlihat cantik dan bersih hari ini," tulis salah seorang netter. "Gaya rambut dan polesan makeupnya terlihat cantik hari ini," ujar netter lain. "Ya, lebih seringlah berpenampilan seperti ini. Dia terlihat sangat cantik~~" puji netter yang lain.

"Wow, dia terlihat lebih cantik (dengan gaun ini) daripada pakaian merah itu. Semua orang tahu dia punya bentuk tubuh yang indah, tapi dia terlalu berlebihan sebelumnya. Tubuhnya terlihat jauh lebih indah dengan pakaian seperti ini," komentar netter yang lainnya. "Ya ini bagus sekali. Jangan pamerkan bokongmu. Aku tidak tahu siapa stylist mereka atau kenapa mereka memberikan pakaian terbuka yang kurang cocok untuk tubuh anak-anak ini tapi hal itu malah membuat anak-anak bertalenta ini mendapatkan komentar kebencian. Mohon jangan pakaian baju terlalu terbuka lagi untuk mereka," pinta yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...