Rindukan Mendiang Istri, Begini Curahan Hati Mengharukan Indro Warkop

Foto: Rindukan Mendiang Istri, Begini Curahan Hati Mengharukan Indro Warkop Instagram
WowKeren dan Kanal247


Indro Warkop mengunggah foto kebersamaannya bersama putri dan juga cucu-cucunya di akun Instagram

Kanal247.com - Indro Warkop kehilangan Nita Octobijanthy untuk selama-lamanya. Sang istri meninggal dunia pada Oktober lalu karena kanker paru-paru yang dideritanya.


Baca juga ...

Meski beberapa bulan telah berlalu, kenangan sosok Nita tentunya tak bisa menghilang begitu saja. Indro masih sering merindukan sang istri. Utamanya ketika ia tengah berkumpul bersama keluarga.

Seperti baru-baru ini ketika Indro menghabiskan waktu bersama dengan putrinya Hada, menantu dan juga cucu-cucunya. Mereka tampaknya tengah berjalan-jalan dan sekedar menikmati momen berkumpul keluarga.

Meski merasa senang, tak bisa dipungkiri Indro tetap merasakan kesedihan. Ia merindukan sosok Nita yang tak lagi bersamanya. Menurutnya kebersamaan itu ada yang kurang tanpa kehadiran mendiang istrinya.

"Bahagianya. Apalagi kalau lengkap.. Sama Anthy juga #indrowarkop" tulis Indro sembari mengunggah fotonya bersama putrinya Hada dan keluarga.

Postingan Indro tersebut membuat netter yang melihatnya itu merasa terharu. Mereka kemudian menuliskan berbagai ucapan untuk memberikan dukungan pada Indro.

"Tetap bahagia mas Indro.. ayo move on... Anak dan cucu masih ada bersamamu mas... Tetap tabah ya ,.... I know youre Strong," kata @ma***oglo. "Hidup terus berlanjut om @indrowarkop_asli tetap semangat mami khusnul khotimah," timpal @papa***_gibran. "Wach lagi holiday ya om @indrowarkop_asli selamat tahun baru om, sehat selalu buat om dan keluarga amin," ucap @li***kky. "Terus berbahagia ya om @indrowarkop_asli .. Anthy jg sudah bahagia diatas sana," ujar @fa***mie.

Sementara itu setelah kepergian Nita Octobijanthy, Indro hingga kini belum menikah lagi. Ia sempat mendapat saran dari netter agar segera mencari pendamping hidup yang baru. Namun komedian legendaris ini tampaknya memilih menikmati hidup bersama dengan anak dan cucunya saja.

"Om Duren (duda Keren) insya Alloh Om,Cari lagi pengganti pendamping istri Yg solehah, yg Bakal ngurusin Om berAktivitas!!" tulis akun @manar******* yang langsung dibalas oleh Indro. "Insyaa Allah ada anak2 yg ngurusin aku koq," jawab Indro.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...