Dapat Banyak Penghargaan Aktris Terbaik, Han Ji Min Ungkap Alasan Pilih Bintangi Film 'Miss Baek'

Foto: Dapat Banyak Penghargaan Aktris Terbaik, Han Ji Min Ungkap Alasan Pilih Bintangi Film 'Miss Baek' Instagram
WowKeren dan Kanal247


'Miss Baek' sendiri merupakan film yang 'tidak biasa', baik dari segi cerita dan tokoh utama hingga krunya.

Kanal247.com - Kamis, 20 Desember 2018, aktris cantik Han Ji Min tampil di episode terbaru program acara "Newsroom" besutan JTBC. Dalam kesempatan itu, Han Ji Min banyak membahas tentang banyak penghargaan Aktris Terbaik yang ia dapatkan berkat penampilannya di film "Miss Baek".


Baca juga ...

Bukan hanya satu, tapi Han Ji Min mendapatkan lima penghargaan sekaligus berkat akting kerennya di film tersebut. Han Ji Min memenangkan kategori Aktris Terbaik di ajang penghargaan London East Asia Film Festival ke-4, Korean Association of Film Critics Awards ke-38, Blue Dragon Film Awards ke-39, Women in Film Korea Festival ke-19 dan Korean Film Producers Association Awards ke-5.

"Aku tidak bisa membayangkannya bahkan dalam mimpi sekalipun. Kurasa kau harus memiliki keberuntungan yang bagus untuk memenangkan penghargaan. Kurasa aku memiliki keberuntungan yang bagus," ujar Han Ji Min. Setelahnya, ia menambahkan, "Sejujurnya, aku sendiri tidak tahu kalau ada banyak sekali acara penghargaan, dan aku sungguh merasa bersyukur bisa mendapatkannya."

Han Ji Min

Sumber: Soompi

Pembawa berita Sohn Suk Hee memuji kesuksesan film "Miss Baek". Film itu sendiri mengusung cerita yang tidak biasa, menggunakan anggaran yang kecil, diarahkan oleh sutradara yang masih baru dan menggunakan tokoh utama perempuan. Meski demikian, film ini tetap sukses dan menjadi perbincangan hangat di publik.

Setelahnya, Han Ji Min pun membeberkan alasan yang membuatnya memilih untuk membintangi film "Miss Baek". "Aku selalu memiliki alasan yang berbeda-beda dalam memilih proyek yang kuambil. Tapi setelah pertama kali membaca naskah 'Miss Baek', rasanya aku seperti melihat adegan kekerasan yang terjadi di sebuah keluarga yang tinggal di suatu tempat daripada sekedar adegan dalam sebuah film," ungkap Han Ji Min.

"Segera setelah aku membacanya, aku yakin pasti ada banyak kesulitan dan akan menjadi tantangan yang besar jika aku mengambil peran ini. Tapi sebagai orang dewasa yang hidup di masyarakat ini, aku merasa kasihan pada orang-orang ini sehingga aku ingin membintangi film ini," lanjut Han Ji Min. "Karena ini adalah film komersial dengan anggaran kecil, ada banyak kesulitan soal jumlah kru saat menggarap film ini. Tapi mereka bekerja keras dengan pikiran yang sama denganku."

Dalam wawancara tersebut, Han Ji Min juga mengungkapkan bahwa banyak orang yang kini penasaran tentang rencana berikutnya setelah mengetahui ia mendapatkan banyak penghargaan tahun ini. Meski demikian, Han Ji Min mengaku tak ingin merasa terbebani dan tetap menjalani kariernya seperti sebelumnya.

"Setelah menerima banyak penghargaan, tak sedikit orang yang jadi penasaran dengan proyek akting yang akan kuambil selanjutnya dan bertanya apa artinya semua ini," ujar Han Ji Min. "Aku juga sudah mengatakan dalam pidato kemenanganku, tapi kuharap penghargaan ini tidak akan terasa terlalu berat untukku."

Han Ji Min melanjutkan, "Seperti yang kulakukan secara perlahan hingga saat ini, kurasa aku akan terus melakukannya tanpa melakukan banyak perubahan. Kim Hye Soo sempat mengirimkan pesan padaku keesokan harinya dan berkata bahwa ia berharap aku bisa melanjutkan karier aktingku perlahan-lahan, entah itu di jalan yang mulus atau penuh rintangan. Pastinya akan ada masa-masa yang sulit, tapi dukungan besar yang kudapat melalui 'Miss Baek' akan menjadi penyemangatku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...