Tampil Serba Hitam Saat Hadiri KPMA 2018, Gaya Rambut Chungha Jadi Sorotan

Foto: Tampil Serba Hitam Saat Hadiri KPMA 2018, Gaya Rambut Chungha Jadi Sorotan Instagram



Bukan hanya mengkritik, tapi tak sedikit pula yang heran dengan penampilan garis rambut Chungha.

Kanal247.com - Korea Popular Music Awards (KPMA) 2018 telah sukses digelar pada Kamis (20/12) kemarin. Ajang penghargaan ini digelar untuk memberikan apresiasi bagi para musisi K-Pop berbakat yang telah mencetak prestasi membanggakan di tahun 2018.

Acara penghargaan tersebut pun dihadiri oleh sederet musisi populer di Korea Selatan. Salah satunya adalah solois Chungha.

Dalam kesempatan itu, Chungha terlihat cantik mengenakan dress one piece pendek warna hitam. Tanpa mengenakan riasan maupun aksesoris yang berlebihan, Chungha tampak cantik dengan rambut yang diikat rapi.

Lihat postingan ini di Instagram

[Live] 181220 소녀의 분위기 . . #청하 #chungha #KMPA #대한민국대중음악시상식 #현장포토 #디스패치 #디패 #dispatch

Sebuah kiriman dibagikan oleh 디스패치 인스타그램 (official) (@koreadispatch) pada

Baca juga ...

Penampilan Chungha tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Rupanya, tak sedikit di antara mereka yang menyoroti gaya rambut Chungha, terutama garis rambutnya, saat tampil di acara penghargaan tersebut.

"Apakah sampai sekarang masih ada salon rambut yang membuat garis rambut yang tampak tidak alami seperti itu..." tanya salah seorang netter. "Itu benar-benar gaya rambut yang inovatif," ujar netter lain. "Kupikir dia pakai bando (karena garis rambutnya terlihat sangat rapi)," tulis netter yang lain.

"Rambutnya sangat lucu sekali. Hahaha. Kenapa bentuknya seperti itu," komentar salah seorang netter. "Garis rambutnya itu hahahaha," ujar netter lain. "Hahahaha bukankah kau tidak seharusnya terlalu berlebihan saat melakukan contouring garis rambut? Aku tidak pernah melihat yang terlalu jelas seperti ini," tulis yang lainnya.

Sementara itu, Chungha bukan hanya sekedar hadir di Korea Popular Music Awards 2018. Akan tetapi, ia juga berhasil membawa pulang penghargaan dalam kategori Solo Dance Award. Selamat buat Chungha!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel