Suzy Ditawari Perankan Karakter Istri Ha Jung Woo di Film Baru, Netter: Mereka Tidak Cocok

Foto: Suzy Ditawari Perankan Karakter Istri Ha Jung Woo di Film Baru, Netter: Mereka Tidak Cocok Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Netter menganggap mereka tidak cocok memerankan pasangan suami istri sekaligus mengkritik akting Suzy.

Kanal247.com - Suzy merupakan selebriti papan atas di Korea Selatan yang disibukkan dengan proyek akting, menjadi model brand populer dan juga menjadi seorang penyanyi. Suzy baru-baru ini mendapatkan tawaran peran untuk memerankan istri Ha Jung Woo di film baru.


Baca juga ...

Berita ini muncul pada 20 Desember dan proyek akting itu berjudul “Mount Baekdu”. Film ini akan diisi oleh aktor-aktor berbakat dan papan atas seperti Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Ma Dong Seok dan aktris Jeon Hye Jin.

Film “Mount Baekdu” ini sendiri mengisahkan tentang prediksi terjadinya erupsi gunung di Korea Utara. Agensi JYP Entertainment sudah membenarkan adanya tawaran peran ini dan Suzy sedang mempertimbangkannya. Sayangnya berita ini mendapatkan komentar yang kurang baik dari netter.

Banyak netter yang terkejut dan langsung tidak setuju ketika Ha Jung Woo akan dipasangkan dengan Suzy. “Oh mereka sama sekali tidak cocok,” komentar netter. “Bukankah Suzy terlalu muda untuk memerankan istri Ha Jung Woo?” komentar netter lainnya.

Netter lalu mengomentari akting Suzy yang masih kurang baik dan berbeda jauh dengan Ha Jung Woo. “Ada banyak aktris-aktris berbakat. Kenapa (memilih) yang buruk diantara mereka,” kritik netter. “Aktingnya Suzy mungkin masih terasa canggung karena kurangnya pengalaman namun basic aktingnya juga masih kurang dan cara pengucapan dialog yang kurang jelas. Wajahnya juga terlalu seperti idol Ada alasan kenapa wajah seperti Kim Go Eun yang lebih dipilih di film,” tulis netter.

Selain itu, netter juga memberikan komentar terkait perbedaan usia antara Suzy dan Ha Jung Woo. Suzy juga dinilai tidak pantas bersanding dengan nama-nama aktor populer dan seniornya di proyek akting terbaru ini. “Apa yang akan mereka lakukan dengan perbedaan usia dan perbedaan aktingnya. Bahkan wajah mereka juga tidak cocok,” komentar netter.

Lupakan perbedaan usia. Bagaimana mereka memasangkan Ha Jung Woo ‘yang harus ditonton’ dengan Suzy ‘yang harus dilewatkan’?” kritik netter lainnya. “Secara random menambahkan nama Suzy di nama-nama besar di film ini,” komentar netter. “Pemeran film ini menampilkan nama-nama besar seperti Ha Jung Woo dan Lee Byung Hun lalu kemudian Suzy? Haha,” cibir netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel