Wanna One Cover ‘Heartbeat’ 2PM di Panggung MAMA 2018, Pesona Kang Daniel Buat Netter Kagum

Foto: Wanna One Cover ‘Heartbeat’ 2PM di Panggung MAMA 2018, Pesona Kang Daniel Buat Netter Kagum Pann-choa
WowKeren dan Kanal247


Netter dibuat gila dan heboh melihat penampilan Kang Daniel yang memesona di panggung Mnet Asian Music Awards 2018.

Kanal247.com - Mnet Asian Music Awards 2018 telah digelar pada 12 Desember di Jepang. Ini merupakan acara penghargaan Mnet Asian Music Awards yang kedua di tahun 2018 setelah sebelumnya digelar perdana di Korea Selatan.


Baca juga ...

Di panggung Mnet Asian Music Awards Jepang ini, sederet grup idol tampil membawakan lagu mereka. Tidak hanya itu, beberapa idol juga berkolaborasi dengan grup lainnya untuk menampilkan cover lagu-lagu populer milik para senior mereka.

Mulai dari lagu “Fantastic Baby” milik Big Bang hingga “Eyes, Nose, Lips” Taeyang dan “The Boys” Girls’ Generation dicover oleh para grup juniornya. Salah satunya adalah grup idol Wanna One yang menampilkan cover lagu “Heartbeat” milik 2PM.

Ini merupakan lagu populer di masanya. Tidak heran ketika lagu ini semakin keren saat dibawakan oleh Wanna One dan membuat panggung acara Mnet Asian Music Awards memanas. Diantara penampilan cover “Heartbeat” ini, lagi-lagi pesona seorang Kang Daniel mencuri perhatian netter.

Kang Daniel seperti biasa menari di tengah. Postur tubuhnya yang tinggi dan punggung yang lebar membuat gerakan-gerakan tarian yang dia lakukan terlihat semakin menarik dan keren. Ditambah dengan visual dan tatapan matanya yang sukses mencuri perhatian penonton.

Penampilan Kang Daniel ini pun mendapatkan banyak pujian dari netter. Banyak sekali yang ingin aku katakan tapi aku harus menahannya. Yeah, semua orang pasti tahu apa yang aku pikirkan. Aku mendoakan kesejahteraan dan kesehatan untuk siapapun yang memikirkan ide ‘Heartbeat’, Wanna One dan 2PM, astaga gila. Judul lagunya Heartbeat tapi kenapa sekarang detak jantungku yang berhenti? Jantung, tolong kembali bekerja,” komentar netter dengan kocaknya.

Penampilan panggungnya terlalu pendek tapi memberikan efek yang mengagumkan” puji netter. Hatiku tidak hanya berdetak, tapi meledak” tulis netter. Menyenangkan sekali melihat badannya yang tinggi itu bergerak,” puji netter lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...