EXO Ungkap Momen yang Buat Senang Sekaligus Berterima Kasih ke EXO-L & Para Member

Foto: EXO Ungkap Momen yang Buat Senang Sekaligus Berterima Kasih ke EXO-L & Para Member Twitter



Inilah hal yang membuat Kai sangat berterima kasih pada para fans saat comeback dengan 'Tempo' beberapa waktu yang lalu.

Kanal247.com - Grup K-Pop EXO akan melakukan comeback lewat album repackaged "Love Shot" yang siap diluncurkan pada tanggal 13 Desember 2018. Sebelum resmi dirilis, Suho cs pun menyempatkan diri untuk menyapa para fans melalui siaran langsung lewat V Live.

Dalam kesempatan itu, para member EXO bukan hanya bercerita tentang musik terbaru mereka. Akan tetapi, mereka juga membahas tentang momen-momen yang membuat mereka senang sekaligus bersyukur baik pada fans maupun pada satu sama lain belakangan ini.

"Aku sungguh berterima kasih pada para fans tiap kali kita memenangkan sebuah penghargaan," ujar Suho. Sesudahnya, Kai pun menambahkan bahwa ia sempat merasa gugup saat melakukan comeback dengan "Tempo" beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, itu merupakan comeback pertama mereka setelah sekitar satu tahun.

Meski demikian, Kai sangat berterima kasih pada para fans yang telah memberikan dukungan serta sambutan meriah untuk comeback EXO tersebut. Terutama pada saat acara showcase digelar.



Setelahnya, EXO pun membahas tentang momen saat screening film terbaru D.O. yang berjudul, "Swing Kids". Mengenai hal itu, Suho pun mengungkapkan, "Ini merupakan hal yang kupikirkan belakangan ini, tapi aku sungguh berterima kasih pada semua member karena bisa berkumpul untuk menghadiri screening film Kyung Soo (nama asli D.O.)."

Suho menambahkan, "Kurasa ini merupakan yang pertama. Ini adalah acara (D.O.) sendiri, tapi semua member bisa datang bersama-sama untuk memberikan dukungan padanya."

Tak mau ketinggalan, Chanyeol juga mengungkapkan bahwa ia sangat berterima kasih pada Suho yang membantunya menyiapkan pesta ulang tahunnya bersama para fans. "Aku tidak tahu kalau Suho akan datang ke acara itu," ujar Chanyeol. "Saat itu aku mengenakan pakaian spesial sehingga butuh waktu lama untuk memakainya. Tapi Suho membantuku selama waktu 10 menit itu sehingga aku banyak mengucapkan terima kasih padanya."

Sementara itu, EXO siap menyuguhkan empat buah lagu baru dalam album repackaged terbaru mereka ini. Selain "Love Shot" yang merupakan title track album ini, EXO juga akan merilis "Trauma", "Wait" dan "Love Shot" versi bahasa Mandarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel