Umumkan Kehamilan Setelah Dua Bulan Nikah, Evi Masamba Dapat Banyak Doa

Foto: Umumkan Kehamilan Setelah Dua Bulan Nikah, Evi Masamba Dapat Banyak Doa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini ungkapan kebahagiaan Evi Masamba mengandung anak pertamanya dari pernikahan dengan Arif Hajrianto.

Kanal247.com - Evi Masamba telah resmi menikah dengan Arif Hajrianto pada 24 Oktober 2018 di kampung halamannya di Dusun Babana Kawali, Malangke, Luwu Utara. Hanya dua bulan setelah resmi menjadisuami-istri, Evi belakangan dikabarkan telah mengandung anak pertama mereka.


Baca juga ...

Kabar bahagia itu pertama kali diungkap oleh Evi sendiri melalui postingan di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto testpack dengan dua garis yang menunjukkan bahwa dirinya positif hamil.

"Allhamdulillah yah ALLAH #selalubersyukur #selalubahagia #loveallah," tulis Evi pada keterangan foto.

Tidak hanya itu saja, sebelumnya Evi juga sempat membagikan kebahagiaan itu melalui Instagram Story-nya. Ia menuliskan harapan semoga keluarga kecilnya selalu dilindungi oleh Tuhan.

"Ya Allah lindungi keluarga kecilku," tulis penyanyi jebolan Dangdut Academy 2.

Unggahan Evi tersebut tentunya disambut gembira oleh netter dan juga penggemarnya yanng lain. Mereka mengucapkan selamat dan membanjiri kolom kkomentar Instagramnya dengan berbagai doa dan harapan.

"Selamat kak Evi, semoga ibu dan debaynya selalu diberi kesehatan dan kelancaran sampai persalinan," kata @dini***ti. "Selamat ya @evi_masamba_real semoga selalu dikasih kesehatan sampai waktu melahirkan & semoga anak yg dikandung'a jd anak yg Soleh / Solehah aamiin," komentar @moeryantim***.

Sejumlah sahabat selebritis juga tak mau ketinggalan mengucapkan selamat untuk Evi. Diantaranya seperti komentar yang dituliskan oleh Deswita Maharani dan juga Fitri Carlina.

"Alhamdulillah selamat ya neng.,, insyaallah diberikan kelancaran smuanya, calon baby & mommy sehat2 slaluuu amiinnn," ujar Deswita Maharani. "Selamat yach sayangkuuuu @evi_masamba_real," kata Fitri Carlina.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...