Kocak Pura-Pura Kaget Saat Diumumkan Menang Kategori Top 10 di MMA 2018, BTOB Buat Netter Ngakak

Foto: Kocak Pura-Pura Kaget Saat Diumumkan Menang Kategori Top 10 di MMA 2018, BTOB Buat Netter Ngakak Twitter



Bahkan saat berjalan ke panggung pun Changsub masih berakting kaget.

Kanal247.com - Melon Music Awards merupakan salah satu ajang penghargaan tahunan yang bergengsi di Korea Selatan. Melon Music Awards tahun ini sendiri telah sukses diselenggarakan pada Sabtu, 1 Desember 2018 di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

Upacara penghargaan tersebut dihadiri oleh banyak selebriti dan musisi K-Pop populer saat ini. Salah satunya adalah BTOB.

Dalam kesempatan itu, BTOB bukan hanya hadir untuk menampilkan pertunjukan vokal yang memukau di atas panggung. Akan tetapi, mereka juga berhasil memenangkan kategori Top 10 bersama dengan sembilan musisi K-pop lainnya, yakni Bangtan Boys, Mamamoo, A Pink, Black Pink, EXO, iKON, Twice, Bolbbalgan4 dan Wanna One.

Para pemenang kategori Top 10 sendiri sudah diumumkan beberapa hari sebelum Melon Music Awards 2018 digelar. Oleh sebab itu, tentu saja para member BTOB pun pastinya sudah tahu bahwa nama mereka akan dipanggil di ajang penghargaan tersebut.

BTOB

Sumber: Pann-Choa

Baca juga ...

Akan tetapi, saat nama BTOB dipanggil untuk naik ke atas panggung dan menerima penghargaan mereka, Sungjae cs terlihat kompak berpura-pura kaget. Akting para member BTOB pun sangat bagus sekali hingga seolah mereka kaget sungguhan.

BTOB

Sumber: Pann-Choa

Melihat tingkah kocak para member BTOB tersebut, para fans dan netter pun mengaku terhibur. Bahkan, tak sedikit yang kemudian memberikan pujian untuk BTOB.

"BTOB memang selalu lucu dalam tiap hal yang mereka lakukan. Hahaha," tulis salah seorang netter. "Hahaha. Ekspresinya Lee Changsub. Hahaha," ujar netter lain. "Aku suka banget grup yang kocak (seperti BTOB)," komentar netter yang lain. "Aku sering takjub dengan grup ini sehingga aku jadi fans mereka. Hahaha. Reaksi mereka lucu banget," tukas yang lainnya.

Sementara itu, sayang sekali BTOB tidak dapat tampil dalam formasi lengkap saat menghadiri Melon Music Awards 2018. Pasalnya, leader mereka, Eunkwang, sedang hiatus dari dunia entertainment karena tengah menjalankan tugas wajib militernya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel