Pamer Foto Pakai Cadar Saat Umroh, Netter Ramai-Ramai Doakan Melody Eks JKT48

Foto: Pamer Foto Pakai Cadar Saat Umroh, Netter Ramai-Ramai Doakan Melody Eks JKT48 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter bahagia melihat Melody Nurramdhani Laksani kenakan cadar saat umroh di Tanah Suci Mekkah.

Kanal247.com - Melody mantan member JKT48 telah mengubah penampilannya sejak beberapa waktu lalu. Ia mengenakan hijab dan menutup auratnya seperti layaknya perempuan muslim. Keputusan itu diambilnya setelah hengkang dari JKT48 dan menjelang pernikahannya dengan Hanif Fathoni.


Baca juga ...

Belakangan ini Melody tampaknya juga makin religius. Perempuan cantik ini tengah belajar menggunakan hijab syar'i. Hal tersebut sempat diungkap melalui video yang diunggah oleh suaminya di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. "Belajar pakai hijab syar'i ceritanya," tulisnya.

Beberapa waktu lalu, Melody diketahui berangkat ke Tanah Suci , Arab untuk menjalankan ibadah umroh. Ia mengunggah beberapa kegiatannya di Mekkah melalui akun Instagramnya. Salah satunya seperti baru-baru ini ketika ia menjajal menaiki unta.

Dalam foto tersebut, Melody tampak duduk di atas punggung seekor unta di gurun pasir. "Panas panas, ride a camel dulu guys," tulisnya.

Namun yang menjadi sorotan publik justru adalah penampilan Melody di foto tersebut. Pasalnya ia terlihat mengenakan cadar hitam yang senada dengan pakaiannya.

Unggahan wanita pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani langsung saja menuai beragam komentar dari netter lainnya. Banyak yang mengaku senang melihat perubahan penampilan Melody yang semakin syar'i. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan ia bisa istiqomah dengan cadar yang dikenakannya.

"Teh..semoga teteh bisa pakai niqab juga ya, Mashaa Allaaah. geulispisan liat teteh pake niqab kek gini aduh," tulis @aha**ap. "Masyaallah tehhh ku doakan semoga cepat berniqab ya tehh terhura aku tu," kata @sint***harany. "Masya Allah tabarakallah semoga bercadar beneran teteh @melodylaksani92," imbuh @uk***ilma.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...