Tuai Pujian, Manisnya Kang Daniel Saat Minta Fans Ikut Bersorak Untuk Artis Lainnya di MMA 2018

Foto: Tuai Pujian, Manisnya Kang Daniel Saat Minta Fans Ikut Bersorak Untuk Artis Lainnya di MMA 2018 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Simak imutnya Kang Daniel saat beri kode ke fans untuk bertepuk tangan meriah untuk artis lain di MMA 2018.

Kanal247.com - Wanna One merupakan salah satu artis yang diundang untuk tampil di ajang penghargaan Melon Music Awards 2018. Upacara penghargaan itu sendiri telah digelar pada Sabtu, 1 Desember 2018 di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.


Baca juga ...

Belum lama ini salah seorang Wannable (sebutan untuk fans Wanna One) mengunggah sebuah video rekaman penampilan Lee Dae Hwi cs di Melon Music Awards 2018. Pada video berdurasi singkat tersebut tampak para member Wanna One yang sedang berdiri di atas panggung saat sesi penyerahan penghargaan untuk artis lain.

Para fans Wanna One yang hadir di lokasi pun terdengar meneriakkan nama Kang Daniel, berusaha untuk mendapatkan perhatian sang idola. Mendengar namanya dipanggul, Kang Daniel pun menoleh pada fans dan memberikan kode, meminta mereka untuk bertepuk tangan buat para artis yang mendapatkan penghargaan.

Selain itu, Kang Daniel juga memberikan isyarat untuk tidak memanggil namanya. Ia meminta para fans untuk lebih bersorak buat para artis yang lain.

Para fans yang melihat kode dari Kang Daniel itu pun setuju mengikuti permintaan sang idola. Setelahnya, Kang Daniel memberikan simbol "Oke", mengisyaratkan bahwa ia tahu para fans akan memenuhi permintaannya tersebut. Sesudahnya, para fans pun langsung bersorak meriah untuk para artis lainnya ketika nama mereka dipanggil.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan pujian untuk Kang Daniel. Tak sedikit yang terpukau dengan kebaikan hati dan sifat baik Kang Daniel tersebut.

"Aku bukan fansnya (Kang Daniel) tapi aku sungguh senang melihatnya... Wow, dia sempurna," tulis salah seorang netter. "Daniel benar-benar memiliki sopan santun yang bagus. Aku suka banget sama dia," ujar netter lain. "Aku suka sikap yang seperti itu. Para fans pasti hanya akan fokus pada idolanya dan jarang berpikir pada hal lain. Aku senang Daniel memastikan para fansnya pun memiliki sikap yang baik," komentar netter yang lain. "Aku fans grup lain, tapi aku suka banget sama Kang Daniel. Kenapa dia sempurna sekali," puji yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel