J-Hope Sebut Namanya Saat Pidato Penerimaan Penghargaan di AAA 2018, Begini Reaksi Senang Se7en

Foto: J-Hope Sebut Namanya Saat Pidato Penerimaan Penghargaan di AAA 2018, Begini Reaksi Senang Se7en Instagram; Hankyung.com
WowKeren dan Kanal247


J-Hope memuji Se7en sebagai sosok yang menginspirasinya untuk memiliki impian.

Kanal247.com - Asia Artist Awards yang merupakan salah satu ajang penghargaan tahunan bergengsi telah selesai digelar pada Rabu, 28 November 2018. Upacara penghargaan itu sendiri diselenggarakan di Namdong Gymnasium, Incheon, Korea Selatan.


Baca juga ...

Asia Artist Awards tahun ini dimeriahkan oleh kehadiran sederet musisi K-Pop terkenal seperti Bangtan Boys, Mamamoo, Twice, Wanna One hingga Seventeen. Selain itu, para aktor dan aktris papan atas Korea Selatan juga turut hadir memeriahkan acara tersebut, beberapa di antaranya adalah Lee Da Hee, Lee Byung Hun, Jung Hae In, Lee Seung Gi dan masih banyak lainnya.

Malam itu Bangtan Boys berhasil memenangkan sejumlah penghargaan sekaligus dari Asia Artist Awards 2018. Salah satunya adalah Daesang (Grand Prize) di bidang musik.

Hal itu tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri untuk para member Bangtan Boys. Dalam pidato penerimaan penghargaan Daesang, J-Hope pun menyempatkan diri untuk berterima kasih pada para artis senior yang telah memberikan inspirasi bagi mereka untuk bercita-cita menjadi seorang musisi. Saat itu J-Hope pun secara khusus menyebut nama SE7EN.

Se7en adalah salah satu musisi yang diundang untuk tampil di ajang penghargaan tersebut. Saat itu, ia juga sempat menampilkan lagu berjudul, "Passion" yang telah ia rilis pada tahun 2004 silam.

"Ketika aku masih muda, aku menonton penampilan Se7en dengan lagu 'Passion' dan itu membuatku bersemangat dan memiliki impian," ungkap J-Hope. Setelahnya, pelantun "Daydream" itu melanjutkan, "Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihku pada para artis senior yang telah membuat kami memiliki impian."

Kamis, 29 November 2018, Se7en pun mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Se7en membagikan potongan video saat J-Hope menyebut namanya pada pidato penerimaan penghargaan.

Lihat postingan ini di Instagram

#이제는내가너희들FAN #BTS #congrats👍

Sebuah kiriman dibagikan oleh 세븐 SE7EN (@se7enofficial) pada

"Sekarang aku adalah fans kalian semua," tulis Se7en di kolom caption. "#BTS #Selamat (emoticon jempol teracung)."

Sementara itu, Se7en sendiri bukan hanya sekedar hadir dan menghibur para penonton dengan penampilan panggungnya. Namun, ia juga mendapatkan penghargaan dari Asia Artist Awards 2018 untuk kategori History of Songs Award.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...