Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Pasha Ungu, Adelia Pamer Kecupan Mesra

Foto: Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Pasha Ungu, Adelia Pamer Kecupan Mesra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini ucapan selamat dan kecupan romantis dari Adelia untuk suaminya Pasha Ungu di hari ulang tahunnya.

Kanal247.com - Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun pada tanggal 27 November lalu. Di hari spesialnya tersebut musisi yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu itu mendapatkan banyak ucapan selamat dari keluarga, salah satunya seperti sang istri, Adelia.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Adel mengunggah fotonya bersama sang suami. Wanita berhijab itu tak segan memamerkan kemesraan dengan mengecup mesra pipi Pasha. Ia juga menuliskan pesan manis dan ucapan selamat ulang tahun untuk Pasha.

"Suamiku surgaku @pashaungu_vm happy milad yaa... Doa dari istrimu...panjang umur,sehat selalu,berkah disisa umurnya dan bisa bermanfaat untuk orang lain...bisa menjadi pemimpin yang amanah...jadi suami yang terbaik u mommy...dan jadi daddy dan ayah yang baik untuk anak2...mudah2an ALLAH SWT memudahkan segala urusan daddy,rezeki semakin mengalir....amiiiinn YA ALLAH," tulis Adel.

Tidak hanya itu saja, di bagian akhir Adel juga tidak lupa mengungkapkan rasa cintanya. "We love u daddy, doa yang terbaik untuk daddy. Alhamdulillah 8tahun bersama daddy adalah hal yang sangat indah sekarang daddy sudah 39 tahun gak berasa daddy mudah2an disisa umur berkah yaa sayang semakin kita deket sama ALLAH SWT," imbuhnya.

Postingan Adel tersebut langsung ramai dikomentari oleh penggemar yang lain. Banyak diantara mereka yang ikut mengucapkan selamat untuk Pasha dan mendoakan vokalis Ungu ini yang baik-baik.

"Selamat ulang tahun @pashaungu_vm. Bahagia dunia akhirat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT," kata @ri***desko30. "@pashaungu_vm selamt hari lahir..barokallah fii umrik..do'a trbaik bwt kaka..sukses selalu ya ka," tulis @nur***anazwa. "Smoga shat sllu,dan smoga sllu berada dlam lindungan allah swt,smoga dilancarkan segala urusan nya .amin ya allah," doa @imah***12297.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...