Diduga Nangis Saat Nyanyikan 'Dara', Ini Kata Ariel Ketika Diminta Balikan dengan Luna Maya

Foto: Diduga Nangis Saat Nyanyikan 'Dara', Ini Kata Ariel Ketika Diminta Balikan dengan Luna Maya YouTube
WowKeren dan Kanal247


Ariel mengatakan bahwa terlalu banyak asumsi terkait dengan lagu "Dara", salah satunya adalah diciptakan untuk Luna Maya.

Kanal247.com - Kisah cinta Luna Maya dengan Ariel memang sempat mencuri perhatian publik beberapa tahun yang lalu. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang sangat serasi satu sama lain dan mesra. Oleh karenanya banyak yang mendukung mereka dan mengharapkan keduanya segera menikah.


Baca juga ...

Namun hubungan yang dijalin oleh Luna dan Ariel harus kandas di tengah jalan. Keduanya putus setelah berpacaran selama bertahun-tahun. Apalagi setelah kasus video asusila mencuat, posisi keduanya juga menjadi semakin sulit.

Setelah putus dari Luna, Ariel diketahui sempat menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba. Namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Luna sendiri juga berpacaran dengan Reino Barack. Sayangnya mereka juga putus baru-baru ini setelah lima tahun bersama.

Kini dengan status keduanya yang sama -sama single, banyak penggemar yang kembali mengharapkan Ariel dan Luna balikan. Sayangnya saat ditanya mengenai hal tersebut, Ariel sendiri justru meresponnya dengan kurang antusias. Ia mengatakan bahwa jalinan cintanya dengan sang aktris cantik sudah tidak bisa diulang lagi. Menurutnya waktu mereka berdua untuk menjalin cinta lagi sudah habis.

"Aduh saya nggak bisa jawab apa-apa soal itu (balikan)," ujar Ariel. "Sudah habis waktunya ya," tutur Ariel seraya berjalan pergi meninggalkan awak media.

Sementara itu, harapan penggemar agar Luna dan Ariel balikan sebenarnya juga bukan tanpa alasan. Beberapa waktu lalu beredar video Ariel yang mengusap matanya ketika ia menyayikan lagu "Dara" di panggung. Banyak yang kemudian mengaitkannya dengan Luna.

Netter menduga jika Ariel tengah menangis saat itu. Sedangkan yang lain menyebutkan bahwa lagu "Dara" sendiri awalnya berjudul "Maya" dan memang diciptakan untuk Luna.

Sayangnya harapan penggemar tampaknya harus pupus, Ariel mengatakan bahwa saat itu ia tidak menangis namun hanya menyeka keringat saja. "Oh itu karena asumsi, mungkin yang ngeliat dia harus ngerasain di atas panggung itu. Panggung itu panas lho. itu bukan air mata saya itu keringat saya he-he-he," jelas Ariel seperti dikutip dari Kompas.

Sedangkan terkait kabar soal lagu "Dara" sebenarnya diciptakan untuk Luna Maya, vokalis NOAH ini mengatakan itu hanya asumsi saja. "Itu entar dulu, itu terlalu banyak asumsi orang sebenarnya," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...