Wow, ‘Ddu-Du Ddu-Du’ Black Pink Jadi MV Grup K-Pop yang Paling Cepat Ditonton 500 Juta Kali

Foto: Wow, ‘Ddu-Du Ddu-Du’ Black Pink Jadi MV Grup K-Pop yang Paling Cepat Ditonton 500 Juta Kali Soompi
WowKeren dan Kanal247


Black Pink sekali lagi membuktikan popularitas mereka meski terbilang belum lama berkarir di industri musik Korea Selatan.

Kanal247.com - Black Pink merupakan satu-satunya grup idol perempuan yang ada di YG Entertainment saat ini. Grup ini terbilang belum terlalu lama berkarir di industri musik K-Pop yang memiliki banyak saingan. Namun Black Pink yang beranggotakan empat member ini sudah meraih banyak prestasi.


Baca juga ...

Black Pink juga berhasil meraih rekor-rekor baru yang sebelumnya dipegang oleh grup-grup yang lebih senior. Salah satunya yang baru diraih Black Pink yaitu melalui MV “Ddu-Du Ddu-Du”. Keren, MV ini sudah berhasil ditonton sebanyak 500 kali di situs Youtube.

Angka yang keren ini diperoleh MV “Ddu-Du Ddu-Du” pada 25 November pukul 4.03 p.m waktu setempat. Angka 500 juta penonton ini diraih dalam waktu lima bulan, sembilan hari dan 22 jam sejak “Ddu-Du Ddu-Du” dirilis sebagai title track di comeback album “Square Up”.

Ini menjadi MV K-Pop yang paling cepat meraih 500 juta penonton di Youtube. Grup lain yang sebelumnya meraih angka 500 juta penonton adalah Bangtan Boys dengan lagu “DNA”. “Ddu-Du Ddu-Du” juga menjadi lagu grup idol perempuan yang pertama kali meraih 500 juta penonton. Selamat untuk Black Pink.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel