Dikonfirmasi, Onew Siap Rilis Album Solo Perdana Sebelum Berangkat Wamil

Foto: Dikonfirmasi, Onew Siap Rilis Album Solo Perdana Sebelum Berangkat Wamil Instagram
WowKeren dan Kanal247


Onew berharap album ini bisa menghibur para fans selama ia hiatus karena harus menjalankan wajib militer.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Onew SHINee. Menurut kabar yang beredar, Onew akan meluncurkan album solo perdananya pada awal bulan Desember mendatang.


Baca juga ...

Kabarnya saat ini Onew sudah memasuki tahap akhir pembuatan album solonya tersebut. Leader SHINee itu pun berusaha keras untuk segera menyelesaikannya agar bisa dirilis sebelum ia berangkat wajib militer pada tanggal 10 Desember 2018 mendatang.

Onew dikabarkan sengaja menyiapkan album ini sebagai hadiah untuk para fans setia yang selalu memberikan cinta serta dukungan untuknya hingga saat ini. Onew berharap album ini bisa menghibur para penggemar yang mungkin akan merasa sedih tidak akan bisa bertemu dengannya selama sekitar dua tahun karena ia harus melakukan wajib militer.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Onew segera angkat bicara tak lama setelah kabar tersebut beredar. Mereka mengonfirmasi bahwa Onew akan melucurkan album solo perdananya pada awal Desember mendatang.

Mendengar kabar tersebut, para fans pun sangat gembira. Pasalnya, selain sudah lama menantikan musik solo Onew, album ini juga terasa semakin istimewa karena akan menjadi hadiahnya sebelum berangkat wajib militer.

"Terima kasih, Jin Ki (nama asli Onew)! Aku sempat takut tidak bisa mendengarkan suaramu di lagu-lagu yang baru untuk waktu yang lama," tulis salah seorang netter. "Ya ampun, baru kemarin aku berpikir kapan Onew akan mendapatkan giliran berkarier solo dan inilah dia," ujar netter lain. "Akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini sejak lama!" komentar yang lainnya.

Sementara itu, Onew sendiri akan berangkat menunaikan tugas bela negaranya pada tanggal 10 Desember 2018 mendatang. Ia akan bertugas sebagai tentara aktif setelah menyelesaikan masa pelatihan dasarnya.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Onew berharap untuk berangkat wajib militer dengan tenang. Oleh sebab itulah pihak SM Entertainment pun memutuskan untuk tidak mengungkap lokasi maupun waktu saat Onew berangkat menunaikan tugas bela negaranya. Jika semuanya berjalan lancar, Onew dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 20 Juli 2020.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel