Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga, Nana Mirdad Hingga Mytha Lestari Miris

Foto: Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga, Nana Mirdad Hingga Mytha Lestari Miris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nana Mirdad merasa drama rumah tangga seperti yang ditunjukkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sama sekali tidak mendidik.

Kanal247.com - Drama rumah tangga Vicky Prasetyo dan Ange Lelga semakin memanas hingga melibatkan polisi dan media. Seperti diketahui, Senin (19/11), Vicky menggerebek kediaman Angel Lelga dan menemukan istrinya itu tengah bersama dengan pria lain bernama Fiki Alman. Video penggerebekkan tersebut juga ditayangkan di televisi dan tersebar melalui media sosial.


Baca juga ...

Kejadian penggerebekan tersebut rupanya juga menjadi perhatian selebritis lainnya. Salah satunya seperti Nana Mirdad. Melalui postingan di Insta Story-nya, istri Andrew White ini mengaku miris melihat ada suami-istri yang saling menjatuhkan sampai sedemikian rupa. Bahkan menurutnya cara yang ditempuh dengan menggerebek itu seperti "menelanjangi" pasangan.

"Miris... Kok bisa ya ada pasangan sebegitu menjatuhkannya satu sama lain... Ga habis pikir ada yang tega menjatuhkan istri sampai sebegitunya di khalayak umum. Permasalahan keluarga apapun itu sebaiknya diselesaikan antara suami-istri aja ngga sih? Biasanya kalau kita punya cinta yang tulus pasti hasrat untuk melindungi orang yang kita sayang itu ada," tulis Nana Mirdad. "Kalau sampe menjatuhkan begini...... Kasih sayang tulus itu sebenernya pernah ada atau ngga? Bukannya membenarkan perselingkuhan, tapi mungkin ada cara yang lebih baik untuk mengatasi masalah selain 'menelanjangi' orang yang katanya kita sayang. #terusbelajardalampernikahan #perbaikikontenmasyarakatindonesiayuk #sorrybutnorespect #whereisthelove #justmyopinion #berikancontohyangbaikuntukanak2 #thingsidontwantmychildrentosee #CONTONTOHBURUKJANGANDITIRU."

Tidak hanya itu saja, Nana Mirdad juga merasa prihatin jika konten semacam itu ditayangkan di televisi. Apalagi mengingat banyak anak-anak yang bisa melihat. Nana sengaja berbicara lantara merasa hal-hal tersebut tidak mendidik.

"Aku bukan pengen ikut campur permasalahan orang lain lho ya... Hanya saja miris melihat konten yang ada kadang. Anak-anak kita butuh tayangan yang edukatif... Pernaiki apa yang anak-anak kita tonton, mudah-mudahan bangsa kita menjadi bangsa yang lebih baik di masa depan. I speak up because i care about my children's future in Indonesia. Yuk, batasi anak-anak kita nonton tayangan yang tidak mendidik. Isi dunia anak-anak kita dengan contoh pernikahan yang baik... Bagaimana cara mengatasi masalah dengan baik... Bagaimana memperlakukan orang lain dengan baik," imbuhnya lagi. "MEREKA BELAJAR DARI APA YANG MEREKA LIHAT. Let's give better things for our children to watch and let them grow with good role models around them and hope for the best. (Ayo berikan hal-hal yang lebih baik untuk ditonton anak-anak kita dan biarkan mereka tumbuh dengan contoh yang baik disekitar mereka dan berharap yang terbaik.)."

Sementara itu selain Nana, penyanyi Mytha Lestari juga sempat menuliskan postingan yang diduga menyindir drama rumah tangga Vicky dan Angel. Ia merasa prihatin lantaran perkara keluarga sampai harus melibatkan polisi dan media.

"Jaman sekarang Aib rumah tangga harus di rekam. Panggil polisi gitu yah," tulisnya." Istighfar.. Happy banget ya aib di umbar2 ?? Naudzubilahimindzalik. Self reminder."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...