Shania Junianatha Ungkap Kesedihan Lulus dari JKT48, Netter Sebut Nama Jonatan Christie

Foto: Shania Junianatha Ungkap Kesedihan Lulus dari JKT48, Netter Sebut Nama Jonatan Christie Instagram



Penggemar menduga adanya kedekatan antara keduanya setelah Jojo menyukai beberapa postingan Shania.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari JKT48. Baru-baru ini salah satu personelnya, Shania Junianatha mengumumkan kelulusannya dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Ia mengunggah foto kenangannya bersama member JKT48 sembari menuliskan pesan perpisahan.

"17 November 2018. Saya Shania Junianatha dari JKT48 Team J mengumumkan untuk lulus dari JKT48'. Akhirnya kata-kata yang sebelumnya menurutku sangat sulit keluar dari mulutku muncul juga hari ini. 7 tahun di sini, nggak mungkin mudah untuk melepas semuanya, tapi prosesku untuk mengambil keputusan inipun juga nggak mudah. Berkali-berkali bertanya kapan, akankah siap? Berkali-kali mencari mimpi dan tujuan baru. Wake up," ujar Shania.

Lebih lanjut, Shania juga mengungkap kebahagiaanya selama menjadi member JKT48. Meski begitu, ia memutuskan untuk meninggalkan grup tersebut demi mencari jati dirinya.

View this post on Instagram

17 November 2018 . “Saya Shania Junianatha dari JKT48 Team J mengumumkan untuk lulus dari JKT48”. Akhirnya kata-kata yang sebelumnya menurutku sangat sulit keluar dari mulutku muncul juga hari ini. 7 tahun disini, nggak mungkin mudah untuk melepas semuanya, tapi prosesku untuk mengambil keputusan inipun juga nggak mudah. Berkali-berkali bertanya kapan, akankah siap? Berkali-kali mencari mimpi dan tujuan baru. Wake up. Aku ingin bangun. Aku ingin diriku sendiri bangun, mencari jati diriku yang baru lainnya. Aku juga ingin JKT48 bangun. Semuanya sekali lagi, tidak ada kata penyesalan untukku bisa melihat kalian berusaha keras untukku sekali lagi di sousenkyo terakhirku. Hadiah yang kalian berikan disetiap tahunnya membuat aku lebih semangat lagi menggapai mimpi untuk membuat kalian juga meraih mimpi di hidup ini. I really love being an idol. I really do. Sampai hari itu tiba, izinkan aku menjadi idol sekali lagi. . Much love, Shania Junianatha.

Baca juga ...

A post shared by Shania Junianatha (@jkt48shanju) on

"Aku ingin bangun. Aku ingin diriku sendiri bangun, mencari jati diriku yang baru lainnya. Aku juga ingin JKT48 bangun. Semuanya sekali lagi, tidak ada kata penyesalan untukku bisa melihat kalian berusaha keras untukku sekali lagi di sousenkyo terakhirku. Hadiah yang kalian berikan disetiap tahunnya membuat aku lebih semangat lagi menggapai mimpi untuk membuat kalian juga meraih mimpi di hidup ini. I really love being an idol. I really do. Sampai hari itu tiba, izinkan aku menjadi idol sekali lagi," tuturnya.

Unggahan Shania tersebut langsung dibanjiri beragam komentar oleh penggemar. Banyak diantaranya yang mengungkapkan kesedihannya. Menariknya ada beberapa yang justru menyebut nama atlet bulu tangkis Jonatan Christie. Bahkan mereka menggoda Shani sengaja lulus dari JKT48 demi menikah dengan pria yang akrab disapa Jojo. Isu kedekatan keduanya mencuat setelah penggemar mengetahui Jojo beberapa kali menyukai postingan yang diunggah Shania.

"Terimakasih untuk telah memberikanku motivasi untuk sepanggung bersamamu ya shan.. thankyou for being an idol , thankyou for being shania jkt48," ujar @ain***njh_ . "Happy graduation kaka sayang @jkt48shanju sukses buat ke depannya," kata @end***ti20. "Gara gara jojo nih pasti," timpal @wow**ahyu. "Grad langsung dilamar jojo," tulis @lazu**lzr.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel