Soroti Gaya Fashion Kim Jong Kook di Episode Terbaru 'Running Man', Yoo Jae Seok Beri Komentar Kocak

Foto: Soroti Gaya Fashion Kim Jong Kook di Episode Terbaru 'Running Man', Yoo Jae Seok Beri Komentar Kocak Instagram; kites.vn
WowKeren dan Kanal247


Kim Jong Kook pun tersenyum pahit mendengar komentar kocak Yoo Jae Seok tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui oleh banyak penggemar, meski Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook berteman dekat, tapi tak jarang keduanya beradu mulut kocak yang membuat orang-orang tertawa melihatnya. Dilansir dari Soompi, kelihatannya Yoo Jae Seok akan merasa sedikit emosional saat melihat busana yang dikenakan oleh Kim Jong Kook pada episode terbaru "Running Man" yang akan rilis dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Saat syuting untuk episode terbaru "Running Man", para member acara tampak sangat terkejut ketika melihat Kim Jong Kook muncul dengan mengenakan celana panjang. Yoo Jae Seok yang memang suka menggoda para member pun tak bisa tinggal diam melihat penampilan Kim Jong Kook tersebut.

Kim Jong Kook Kenakan Celana Panjang di Episode Terbaru \'Running Man\'

Sumber: Soompi

"Bukankah tahun lalu kau mulai mengenakan (celana panjang) pada sekitar pertengahan bulan Desember?" tanya Yoo Jae Seok. "Apakah tubuhmu mulai melemah? Rupanya Jong Kook juga sudah mulai tua."

Tidak hanya berhenti sampai di situ. Yoo Jae Seok pun terus menggoda Kim Jong Kook dengan berpura-pura sedih karena rekannya tersebut mulai mengenakan celana panjang lebih awal daripada sebelumnya. Padahal sebelumnya Kim Jong Kook baru mengenakannya saat sudah beberapa waktu setelah memasuki musim dingin.

Mendengar ucapan Yoo Jae Seok tersebut, Kim Jong Kook pun tersenyum pahit karena rupanya ia pun mulai merasakan bahwa tubuhnya tidak lagi sekuat dulu. Melihat reaksi Kim Jong Kook, para member yang lainnya pun langsung tertawa.

Kim Jong Kook di Episode Terbaru Running Man

Sumber: Soompi

Sementara itu, pada episode "Running Man" yang akan datang, para member acara akan memperlihatkan pertandingan pasangan dengan para bintang tamu. Dalam episode tersebut, Kang Han Na, Seol In Ah dan Irene serta Joy Red Velvet hadir sebagai bintang tamunya.

Episode terbaru "Running Man" ini sendiri baru akan mengudara pada Minggu, 18 November 2018 pukul 16.50 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...