Jun Hyun Moo Kaget Saat Tahu Pernah Bertemu Ha Sung Woon Wanna One di Acara Ini Sebelumnya

Foto: Jun Hyun Moo Kaget Saat Tahu Pernah Bertemu Ha Sung Woon Wanna One di Acara Ini Sebelumnya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Tidak mengenali, rupanya Jun Hyun Moo sempat jatuh hati pada sosok Ha Sung Woon yang sangat cantik waktu itu.

Kanal247.com - Kamis, 15 November 2018, KBS menayangkan episode terbaru program acara "Happy Together". Pada episode tersebut, para member Wanna One tampil sebagai bintang tamunya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, para host acara mengungkapkan mereka mendengar kabar bahwa Jun Hyun Moo pernah mengungkapkan ketertarikannya pada Ha Sung Woon sebelumnya. Hal itu pun membuat Ha Sung Woon tertawa sementara Jun Hyun Moo sendiri terlihat kebingungan. Meski demikian, Jun Hyun Moo berusaha untuk mengikuti alur dan bercanda dengan berkata, "Iya, dia (Ha Sung Woon) tipe idealku. Bukankah dia sangat cantik sekali?"

Sesudahnya, Ha Sung Woon pun menjelaskan bahwa sebelum debut ia pernah tampil di sebuah program variety show berjudul, "Blind Test". Pada acara tersebut, Ha Sung Woon berdandan sebagai perempuan yang terlihat cantik saat dilihat dari belakang. Ketika itu Jun Hyun Moo juga tampil di acara tersebut dan menyatakan bahwa Ha Sung Woon adalah tipe idealnya.

Berhubung Jun Hyun Moo masih terlihat bingung, setelahnya kru pun memutarkan potongan video dari acara tersebut. Setelah melihatnya, Jun Hyun Moo pun langsung syok sekaligus terkejut. "Wow, itu kamu?!" tanyanya.

Jun Hyun Moo Kaget

Sumber: Soompi

Ketika ditanya apakah ia mengingatnya, Jun Hyun Moo pun menjawab, "Tentu saja aku ingat! Aku sangat jatuh cinta waktu itu. Ketika syuting selesai, aku bertanya apakah dia (Ha Sung Woon) benar-benar laki-laki. Dia adalah yang paling cantik di antara orang-orang yang ada di barisan waktu itu."

Setelahnya, Ha Sung Woon pun bercanda dengan mengatakan bahwa Jun Hyun Moo berbohong saat mengatakan bahwa dia adalah tipe idealnya. Pasalnya, ternyata tipe ideal Jun Hyun Moo adalah perempuan yang lebih tinggi. Pernyataan tersebut merujuk ke Han Hye Jin, pacar Jun Hyun Moo saat ini yang merupakan seorang model bertubuh jangkung.

Sementara itu, Ha Sung Woon dan para member Wanna One lainnya berencana untuk melakukan comeback dalam waktu dekat lewat album "1¹¹=1(POWER OF DESTINY)”. Album tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 19 November 2018 mendatang.

Sayangnya, belum lama ini title track album tersebut, "Spring Wind", bocor di dunia maya sebelum resmi dirilis. Swing Entertainment selaku agensi yang menaungi Wanna One pun segera melakukan penyelidikan dan siap mengambil tindakan tegas pada pelakunya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...