Tak Hanya di Korea, Goo Hye Sun Gelar Pameran Seni di Paris

Foto: Tak Hanya di Korea, Goo Hye Sun Gelar Pameran Seni di Paris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Goo Hye Sun tak henti-hentinya menunjukkan bakat hebatnya dalam bidang seni.

Kanal247.com - Ku Hye Sun tak hanya dikenal sebagai aktris namun juga seorang seniman. Setelah beberapa waktu lalu membuat pameran di Korea, istri aktor Ahn Jae Hyun ini menggelar pameran barunya di Paris.


Baca juga ...

Ku Hye Sun sekarang ini tengah menggelar pameran seni di Paris dengan tajuk "Ku Hye Sun Invitational Exhibition". Pameran ini akan digelar pada tanggal 13-16 November.

Ku Hye Sun akan memamerkan 25 seni yang belum ia ungkap sebelumnya, mengekspresikan emosi terdalam manusia lewat garis dan warna abstrak. Lewat unggahan Instagram barunya, Ku Hye Sun diberi semangat oleh para penggemar-penggemarnya.

"Aku bangga kau mendapatkan kesempatan yang hebat ini. Selamat dan doa yang terbaik untuk pameranmu," kata netter. "Selamat menikmati waktumu di Paris. Jangan terburu-buru kembali ke Korea," lanjut netter. "Selamat menikmati waktumu di Paris. Aku harap pameranmu berakhir sukses karena kau selalu hebat dalam melakukan apapun," ujar lainnya.

Selain aktris dan seniman, Ku Hye Sun juga dikenal karena bakatnya menjadi sutradara film dan penulis. Ku Hye Sun telah debut sebagai sutradara pada tahun 2008 dan sejak saat itu ia sudah membuat film independen dan memperlihatkan karyanya yang unik.

Selain itu ia juga sudah memamerkan kemampuannya menjadi composer dan merilis buku. Sejak tahun 2009, ia sudah membuat pameran seni. Tak hanya di Korea, Hye Sun sempat menggelar pameran di Hong Kong dan Shanghai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...