Penampilan Lee Jong Suk-Lee Na Young di Sesi Pembacaan Naskah 'Romance Supplement' Banjir Pujian

Foto: Penampilan Lee Jong Suk-Lee Na Young di Sesi Pembacaan Naskah 'Romance Supplement' Banjir Pujian Sedaily
WowKeren dan Kanal247


Pihak produksi mengaku takjub dengan kemampuan akting Lee Na Young dan Lee Jong Suk hingga makin tak sabar menantikannya.

Kanal247.com - Setelah lama membuat para fans menunggu, akhirnya aktris cantik Lee Na Young akan melakukan comeback layar kaca lewat serial drama berjudul, "Romance Supplement". Dalam serial drama tersebut, Lee Na Young akan beradu akting dengan aktor ganteng Lee Jong Suk yang dikenal sangat mengaguminya.


Baca juga ...

"Romance Supplement" sendiri akan mengusung genre komedi-romantis. Drama ini akan menceritakan kisah para staf yang bekerja di sebuah perusahaan penerbitan.

"Romance Supplement" merupakan salah satu serial yang paling dinantikan oleh para pecinta drama Korea. Selain merupakan comeback layar kaca Lee Na Young serta drama komedi-romantis perdana Lee Jong Suk, "Romance Supplement" juga mempertemukan sutradara Lee Jung Hyo yang terkenal dengan karyanya "Life on Mars" dan penulis naskah Jung Hyun Jung. Sebelumnya keduanya telah bekerja sama dalam serial drama tvN yang berjudul, "I Need Romance".

Belum lama ini pihak produksi pun menampilkan foto-foto sesi pembacaan naskah perdana "Romance Supplement". Sesi pembacaan naskah itu sendiri telah digelar pada tanggal 26 Oktober 2018.

Sebelum memulai sesi pembacaan naskah, sutradara Lee Jung Hyo mengungkapkan, "Tujuanku adalah menyelesaikan drama ini sambil bersenang-senang bersama. Di akhir, aku ingin kita menjadi sebuah tim yang bisa tersenyum pada satu sama lain dan merasa sedih saat harus berpisah."

Penulis naskah Jung Hyun Jung pun menambahkan, "Aku senang bisa bekerja sama dengan orang-orang yang hebat ini. Kuharap kita semua bisa bekerjasama dengan gembira hingga akhir."

Sesi Baca Naskah Perdana \'Romance Supplement\'

Sumber: Sedaily

Selama sesi pembacaan naskah berlangsung, para bintang pemain pun menunjukkan chemistry yang sangat bagus, terutama kedua pemeran utama, Lee Na Young dan Lee Jong Suk. Dalam drama tersebut, Lee Na Young berperan sebagai Kang Dan Yi, seorang perempuan berpendidikan tinggi, sedangkan Lee Jong Suk berperan sebagai Cha Eun Ho, penulis jenius dan editor termuda di perusahaan penerbitan tersebut.

Terkait dengan penampilan keduanya saat sesi pembacaan naskah, salah seorang sumber dari pihak produksi pun memberikan pujian. "Ini adalah sesi pembacaan naskah di mana kau menyadari kenapa Lee Na Young dan Lee Jong Suk sangat terkenal (sebagai aktor dan aktris yang hebat)," terangnya.

"Sinergi dari keduanya, yang memiliki warna yang jelas, memberikan keseruan tersendiri. Karena para bintang pemain hebat yang bisa menghidupkan karakternya berkumpul dalam proyek ini, tak ada sedikit pun momen yang terasa membosankan," lanjutnya. "Kerja sama tim para bintang pemain, yang memiliki kepribadian yang kuat, menghasilkan tawa hangat dan keseruan serta membuatku makin tak sabar menantikan drama ini."

Sementara itu, "Romance Supplement" sendiri kabarnya akan mulai tayang perdana pada paruh pertama tahun 2019 mendatang. Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel