Ditaksir Pejabat Hingga Konglomerat, Luna Maya Tak Suka Diajak Kenalan Lewat Asisten

Foto: Ditaksir Pejabat Hingga Konglomerat, Luna Maya Tak Suka Diajak Kenalan Lewat Asisten Instagram



Luna Maya mengatakan bahwa dirinya lebih senang jika pria yang ingin berkenalan dengannya datang langsung tanpa mengutus asisten.

Kanal247.com - Luna Maya dikenal sebagai salah satu selebritis perempuan Indonesia yang sangat cantik. Ia juga memiliki tubuh yang tinggi dan juga langsing. Dengan pesona fisiknya tersebut tentunya bukan hal yang aneh jika Luna seringkali menarik perhatian dari lawan jenis.


Baca juga ...

Hal tersebut rupanya juga membuat pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Baru-baru ini ia berkesempatan untuk menanyakannya secara langsung ketika Lun diundang di acara yang dibawakannya "Hotman Paris Show". "Kamu kan cantik nih, pernah enggak ada orang kaya yang dekatin kamu untuk ajak kenalan?" tanya Hotman.

Dengan santai Luna menjawab bahwa dirinya memang sering mendapat permintaan untuk kenalan. Bahkan dari pejabat maupun konglomerat. Biasanya tawaran tersebut disampaikan oleh asisten. "Kayak gini sih, saya misalnya lagi di lounge bandara terus tiba–tiba ada asisten ngomong ke saya, 'Maaf ketua ini mau kenal', " kata Luna.

Mendengar jawaban Luna, Hotman kemudian menyambung pertanyaan lainnya. "Kenal sama ketua DPR dari sini, gubernur sana?" imbuh Hotman lagi.

Meski begitu, Luna sendiri malah seringkali menolaknya dengan halus. Aktris cantik ini melalukannya buka sebagai tanda ia tidak menghormati. Namun ia memang kurang suka jika ada pria yang mengutus orang lain hanya untuk sekedar berkenalan dan ngobrol saja.

"Iya benar, benar. Si asisten itu bilang katanya yang di dalam pingin ngobrol. Terus saya bilang, 'Maaf, saya juga lagi ngobrol,'"jelas Luna. "Bukannya saya tidak respect dengan mereka, tapi bagi saja kalau lelaki mau berkenalan, dialah yang secara langsung datang ke perempuan. Ajak kenalan baik–baik. Hai nama saya siapa, kemudian jabat tangan. Bukan dia (laki – laki) nyuruh orang lain untuk kita samperin ke tempat dia. Saya rasa itu kurang etis."

Sementara itu, setelah putuss dari Reino Barack beberapa waktu lalu, Luna dikabarkan sudah memiliki gebetan baru. Hal tersebut diungkap sendiri oleh sahabatnya Melaney Ricardo. Sayangnya Melaney enggan mengungap identitas pria tersebut.

"Pokoknya Luna sudah so much happy. Sudah move on dong ngapain lama-lama, maksudnya mereka sudah putus dengan cara baik-baik, mereka sudah saling mengasihi lima tahun sama-sama. Ya memang nggak ada future, semoga Reino mendapatkan yang lebih baik dan Luna juga mendapat yang lebih baik," ujar Melaney Ricardo di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/11). "Orang Indonesia kok, Luna nggak suka bule. Nggak lagi pacaran, hanya happy-happy, gue nebak ya. Yang penting Luna happy, kita tua-tua kalau ngumpul saling support. Kalau dia sedih, gue sedih. Pas kemarin Luna putus terpuruk, gue ikut sedih, sekarang gue senang dia punya kesibukan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel