Yuri SNSD Anggun Saat Hadiri Konferensi Pers Variety Show Terbaru, Netter Soroti Hal Ini

Foto: Yuri SNSD Anggun Saat Hadiri Konferensi Pers Variety Show Terbaru, Netter Soroti Hal Ini Newsen



Tak sedikit yang takjub dengan tubuh Yuri yang terlihat sehat dan segar, bukannya terlalu kurus seperti kebanyakan selebriti.

Kanal247.com - Kwon Yuri akan tampil dalam program acara variety show baru besutan Channel A yang berjudul, "Makgeolli on the Rooftop". Belum lama ini, member Girls' Generation itu pun menghadiri acara konferensi pers untuk program variety show tersebut yang digelar pada Rabu, 7 November 2018.

Dalam kesempatan itu, Yuri tampil cantik mengenakan gaun bergaya elegan warna gelap yang dipadu dengan sepasang high heels berwarna senada. Yuri pun terlihat ceria dan terus memamerkan senyum manisnya pada orang-orang yang hadir di acara konferensi pers tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

[Live] 181107 신이 빚은 몸매 . . #유리 #소녀시대 #yuri #girlsgeneration #지붕위의막걸리 #현장포토 #디스패치 #디패 #dispatch

Sebuah kiriman dibagikan oleh 디스패치 인스타그램 (official) (@koreadispatch) pada



Penampilan Yuri tersebut pun diabadikan oleh kamera para awak media yang turut hadir di acara tersebut. Melihat foto-foto penampilan Yuri itu, para fans dan netter pun membanjirinya dengan berbagai pujian. Pasalnya, Yuri terlihat segar dengan tubuh yang sehat dan tidak terlalu kurus.

"Dia (Yuri) terlihat sehat dan cantik. Seperti itu lebih baik daripada terlalu kurus," tulis salah seorang netter. "Dia sempurna, tidak terlalu kurus," ujar netter lain. "Aku suka banget dia memancarkan kecantikan yang sehat," komentar netter yang lain.

Bukan hanya memberikan pujian untuk tubuh Yuri yang terlihat sehat. Di sisi lain, rupanya tak sedikit pula yang menyoroti pergelangan kaki Yuri saat tampil di acara tersebut.

"Menurutku kakinya (Yuri) tidak cantik. Dia memiliki pergelangan kaki yang cukup tebal," tulis salah seorang netter. "Pergelangan kakinya tebal seperti biasanya," ujar netter lain. "Coba lihat betapa tebalnya pergelangan kakinya itu," komentar netter yang lain. "Pergelangan kakinya... heol," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel