Twice Janji Melakukan Hal Kocak Ini Untuk Merayakan Kesuksesan ‘Yes or Yes’ yang Menguasai Chart

Foto: Twice Janji Melakukan Hal Kocak Ini Untuk Merayakan Kesuksesan ‘Yes or Yes’ yang Menguasai Chart Soompi
WowKeren dan Kanal247


Twice akan melakukan janji yang kocak ini ketika menampilkan lagu terbaru mereka yaitu 'Yes or Yes' di panggung.

Kanal247.com - Grup idol Twice meramaikan comeback di November ini. Grup idol asal agensi besar JYP Entertainment ini merilis mini album baru bertajuk “Yes or Yes” pada 2 November lalu dengan title track berjudul sama.


Baca juga ...

Twice saat ini sedang disibukkan dengan proses promosi comeback mereka. Dari sembilan member Twice, mereka memiliki pendapatnya masing-masing sejak mempersiapkan comeback ini. “Kami (saat itu) tidak memiliki banyak waktu untuk persiapan sehingga kami cemas,” tutur Sana.

Tzuyu berpendapat lain dan berkata, “Aku suka (lagunya) karena (terdengar) menyenangkan. Ini juga karena aku bisa mendengar suara setiap member dengan baik. (Lagunya) juga memberikan koreografi yang tidak terduga”. Jeongyeon berkata, “Setelah mendengarkan lagunya di speaker, terdengar menyenangkan. Itulah kenapa aku merasa ini akan sukses.”

Momo yang dikenal lincah menari pun sempat mencemaskan masalah persiapan koreografi lagu ini. Momo berkata, “Aku sempat penasaran apakah kita bisa menguasai koreografi tariannya. Aku juga cemas karena kita tidak memiliki banyak waktu untuk persiapan. Lagunya lucu dan ceria tapi koreografinya memiliki nuansa yang berbeda jadi aku rasa ini menyenangkan.”

Selain itu, Twice akhirnya mengungkapkan janji yang akan mereka lakukan jika “Yes or Yes” menempati posisi pertama di chart musik. Twice berkata bahwa mereka akan menulis kata “Yes” di pipi dan tampil membawakan lagu itu sambil membawa kue berbentuk ikan atau kentang panggang yang manis.

Twice kuasai chart musik

Sumber: Soompi

Pada 7 November, “Yes or Yes” akhirnya mendapatkan certified all kill di chart musik pada pukul 7.30 malam waktu setempat. Ini adalah posisi dimana lagu tersebut berada di posisi pertama untuk realtime dan daily chart di enam tangga lagu populer di Korea Selatan. Nah, nantikan momen Twice yang akan menepati janji mereka saat tampil dengan lagu terbaru “Yes or Yes” ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...