Han Ji Min Hingga Nam Joo Hyuk Dikonfirmasi Bakal Bintangi Drama Baru JTBC, Ini Detailnya

Foto: Han Ji Min Hingga Nam Joo Hyuk Dikonfirmasi Bakal Bintangi Drama Baru JTBC, Ini Detailnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk, Kim Hye Ja dan Son Ho Joon juga dikonfirmasi akan membintangi drama bergenre fantasi ini.

Kanal247.com - Belum lama ini pihak produksi drama "Dazzling" (judul sementara), mengumumkan beberapa nama bintang pemain yang telah dikonfirmasi akan tampil dalam proyek tersebut. Di antaranya adalah Kim Hye Ja, Han Ji Min, Nam Joo Hyuk dan Son Ho Joon.


Baca juga ...

"Dazzling" merupakan proyek drama baru JTBC yang rencananya akan mulai mengudara pada tahun 2019 mendatang. Drama ini bercerita tentang seorang perempuan yang kehilangan waktu sebelum ia menggunakan semuanya dan seorang pria yang hidup senang tanpa melakukan apa-apa dan membuang-buang waktu. Drama ini sendiri akan mengusung genre fantasy yang menceritakan dua orang yang hidup di waktu yang sama, tapi sekaligus hidup di waktu yang sangat berbeda.

Drama ini pun sangat layak dinanti karena akan menampilkan Kim Hye Ja, Han Ji Min, Nam Joo Hyuk dan Son Ho Joon dalam satu proyek akting yang sama. Selain itu, PD Kim Seok Yoon serta penulis naskah Lee Nam Kyu dan Kim Soo Jin akan kembali bekerjasama dalam proyek ini. Sebelumnya mereka sudah pernah berkolaborasi dalam beberapa proyek akting seperti "Awl", "My Wife is Having an Affair This Week", "Old Miss Diary" dan serial film "Detective K".

Kim Hye Ja dan Han Ji Min akan sama-sama memainkan karakter bernama Kim Hye Ja, seorang perempuan yang memiliki kemampuan untuk menjelajah waktu. Ia merupakan sosok yang sangat positif dan setia kawan. Ia bercita-cita menjadi seorang pembawa berita dan tidak bisa tinggal diam tiap kali melihat ketidakadilan terjadi. Meski pun mempunyai kemampuan untuk memanipulasi waktu, tapi ia selalu terlibat dalam situasi yang rumit dalam apa pun yang ia lakukan.

Di sisi lain, Nam Joo Hyuk akan memerankan karakter bernama Lee Joon Ha yang bercita-cita menjadi seorang reporter. Karakternya adalah tipe yang sebelumnya selalu penuh semangat mengejar cita-citanya. Namun, kini ia hidup dengan penuh kelesuan.

Sedangkan Son Ho Joon akan berperan sebagai Kim Young Soo yang merupakan kakak dari Kim Hye Ja. Dia adalah sosok yang tidak terkendala oleh waktu dan sangat jahil. Dia bekerja sebagai seorang pembuat konten dan siap menjadi sosok yang membuat drama ini penuh tawa.

Dilansir dari Soompi, drama ini sudah mulai syuting pada bulan Oktober 2018. Rencananya, drama ini akan mulai mengudara pada tahun 2019 mendatang. Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel