Bakal Persunting Sang Kekasih, Randy Pangalila Ungkap Kendala Nikahi Bule

Foto: Bakal Persunting Sang Kekasih, Randy Pangalila Ungkap Kendala Nikahi Bule Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski memiliki beberapa kendala, namun Randy Pangalila sudah menyiapkan pernikahannya dengan matang.

Kanal247.com - Seperti diketahui, aktor tampan Randy Pangalila akan segera melepas masa lajangnya. Kabarnya, ia akan menikahi kekasihnya, Michella Putri pada 19 Januari 2019 mendatang.


Baca juga ...

Kendati demikian, saat ini Randy pun tengah melakukan persiapan. Diketahui melalui Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, ia juga sudah melakukan pengukuran pada perancang busana andalannya.

Bahkan, dengan tegas Randy mengatakan bahwa persiapan pernikahannya sudah mendekati 100 persen. Mantan kekasih Donita tersebut hanya tinggal menunggu surat izin dari pihak calon istrinya. Sebab, menikahi seorang bule memang harus melalui berbagai macam prosedur.

"Puji Tuhan sejauh ini makin fix, sudah 90 persen. Tinggal masalah tunggu tunangan saya pulang ke Indonesia," jelas Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta (6/11). "Tinggal tunggu surat izin menikah sama kedutaan, dan tanda tangan untuk perjanjian dan lain-lain."

Lebih lanjut, Randy juga membeberkan beberapa hal yang menjadi kendala meminang warga negara asing. Salah satunya, Randy sering mengalami kesalahapahan dengan sang kekasih lantaran terpisah jarak yang begitu jauh.

"Ya mungkin karena jarak ya. Pada saat saya meeting dengan WO, saya akhirnya untuk menunggu keputusan dari dia enggak bisa langsung," beber Randy Pangalila. "Harus nunggu dari dia. Apalagi saya juga sibuk dia juga punya kesibukan. Jadi kadang suka miss.

Meski begitu, Randy yakin nantinya resepsi pernikahan mereka akan tetap berlangsung sesuai dengan keinginan keduanya. Baginya, masalah-masalah kecil yang muncul disela persiapan pernikahannya masih bisa teratasi.

"Sejauh ini baik-baik saja. Tim WO juga support banget," ujar Randy Pangalila. "Everything is all right."

Nantinya, Randy akan menggelar resepsi pertamanya di Ibu Kota. Sebab, di negara asal calon istrinya, cuaca sedang tak mendukung sehingga tak memungkinkan untuk menggelar di negara Michele.

"Kalau di Kanada kan bulan-bulan Desember atau awal Januari masih musim salju," tandas RAndy Pangalila. "Enggak mungkin kami bikin acara di situ pakai mantel, kan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...