Cantiknya Sooyoung Jadi Reporter Majalah yang Penuh Semangat di Teaser 'So I Married An Anti-Fan'

Foto: Cantiknya Sooyoung Jadi Reporter Majalah yang Penuh Semangat di Teaser 'So I Married An Anti-Fan' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pihak produksi terus memberikan pujian untuk akting serta semangat Sooyoung dalam menjalani syuting untuk drama barunya ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Sooyoung Girls' Generation akan menyapa para fans lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "So I Married an Anti-Fan". Dalam drama tersebut, Sooyoung akan beradu akting dengan banyak bintang muda berbakat lainnya seperti Choi Tae Joon, Chansung 2PM, Han Ji An, dan masih banyak lainnya.


Baca juga ...

"So I Married an Anti-Fan" merupakan drama yang mengusung genre komedi-romantis. Drama ini akan menceritakan ksiah cinta antara seorang bintang K-Pop bernama Hoo Joon (diperankan oleh Choi Tae Joon) dan seorang reporter majalah sekaligus anti-fans Hoo Joon yang bernama Lee Geun Young (diperankan oleh Sooyoung).

Lee Geun Young selalu bermimpi untuk menjadi seorang Wonder Woman di dunia media berita. Sayangnya, kenyataannya dia hanyalah reporter biasa yang cuma mendapatkan tugas-tugas kecil. Namun, kehidupannya berubah drastis karena Hoo Joon dan Lee Geun Young yang merupakan anti-fan Hoo Joon nomor 1 malah berakhir harus tinggal seatap dengannya.

Sooyoung di Teaser \'So I Married An Anti-Fan\'

Sumber: Sports Chosun

Dalam teaser penampilan perdananya sebagai Lee Geun Young, Sooyoung terlihat ceria dan penuh senyum. Ia pun tampak seperti seorang yang positif dan penuh semangat untuk menggapai cita-citanya. Tentu saja hal itu siap membuat penonton penasaran, masalah apa yang akhirnya merubah Lee Geun Young yang ceria memutuskan jadi anti-fans Hoo Joon.

Terkait dengan akting Sooyoung di drama ini, pihak produksi pun terus memberikan pujian untuknya. "Akting realistis Soo Young akan membuat situasi makin menarik dan menambah keseruan drama ini," ujar pihak produksi. "Dia membawa energi besar di lokasi syuting seperti minuman berenergi. Mohon nantikanlah penampilan Sooyoung yang penuh semangat bekerja di berbagai bidang."

Sementara itu, saat ini drama "So I Married an Anti-Fan" masih dalam proses syuting. Pihak Warner Bros Korea TV Production akan ikut memproduksi drama ini. Menurut informasi yang beredar, drama ini nantinya akan dirilis di 160 negara.

Apakah kalian sudah tidak sabar ingin menyaksikannya? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel