Sempat Pingsan di Acara Pernikahan, Evi Masamba: Pakai Mahkota Berat Banget

Foto: Sempat Pingsan di Acara Pernikahan, Evi Masamba: Pakai Mahkota Berat Banget Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sempat pingsan, namun Evi Masamba mengaku tetap bersyukur lantaran hal ini.

Kanal247.com - Tepat pada 24 Oktober lalu, pedangdut bersuara emas Evi Masamba telah melepas masa lajangnya dengan seorang fotografer tampan, Arif Hajrianto. Usai menggelar pernikahan di kampung halamannya, kini Evi sudah kemabli tampil di acara televisi.


Baca juga ...

Saat ditemui awak media, Evi yang ditemani oleh sang suami merasa snagat bersyukur dan lega lantaran bisa menggelar resepsi pernikahannya di kambung halamannya, Masamba, Sulawesi Selatan. Kala itu, pernikahan Evi kental dengan adat suku Bugis.

"Alhamdulillah pastinya ada kebanggaan tersendiri," ujar Evi Masamba saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/11). "Karena satu pengin merayakan pernikahan Evi di kampung, di rumah nenek."

Ternyata, menggelar resepsi di rumah sang nenek merupakan keinginan pemenang "[D'Academy] 2015 tersebut. Sehingga, ketika keinginannya itu tercapai Evi pun sangat bahagia.

"Pengin banget dari dulu sampai sekarang mau enggak mau harus di sana nikahnya," lanjut Evi Masamba. "Dan sangat sangat kental (dengan) adat Bugis."

Kekentalan adat Bugis itu sangat terlihat dari pakaian dan aksesoris yang dikenakan oleh Evi dan Arif. Seolah ingin menjunjung tinggi adat yang mereka anut, Evi pun rela mengenakan mahkota yang sangat berat.

Lantaran hal itu, Evi sampai pingsan di tengah resepsinya. Video Evi pingsan itu juga sudah tersebar di berbagai akun gosip Instagram. Saat itu, banyak yang menduga jika Evi hanya kelelahan.

Namun ternyata alasannya bukan hanya itu saja. Selain lelah, Evi juga mengaku pusing lantaran memakai mahkota tersebut. Akhirnya ia pun tak bisa menemui tamu undangannya lagi.

"Kami di sana pakai baju adat. Pakai mahkota, berat banget sampai pingsan, karena sudah capek, terus mahkotanya berat, terus ya sudah drop," cerita Evi Masamba. "Akhirnya pertengahan orang undangan aku sudah langsung enggak bisa lagi."

Meski sempat pingsan, namun Evi tetap bersykur lantaran respesi pernikahannya berjalan dengan lancar. Keluarga Evi juga senang lantaran sanak saudara yang jarang bertemu akhirnya bisa dipertemukan dalam acara tersebut.

"Tapi Alhamdulillah berjalan lancar karena kan ada keluarga yang mewakili di atas pelaminan," papar Evi Masamba. "Intinya alhamdulilah sakralnya dapat banget ketika di rumah nenek dan keluarga pada kumpul, senang."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...