Romantisnya Song Hye Kyo Bersandar di Bahu Park Bo Gum dalam Poster Drama ‘Boyfriend’

Foto: Romantisnya Song Hye Kyo Bersandar di Bahu Park Bo Gum dalam Poster Drama ‘Boyfriend’ Twitter
WowKeren dan Kanal247


Poster ini menunjukkan suasana dan cerita hangat sekaligus romantis yang akan ditampilkan dalam serial TV ‘Boyfriend'.

Kanal247.com - Park Bo Gum dan Song Hye Kyo siap kembali ke layar TV dengan proyek akting terbarunya. Mereka menjadi dua pemeran utama dalam serial baru tvN yang berjudul “Boyfriend (II)”. Mereka bahkan melakukan proses syuting di Kuba.


Baca juga ...

“Boyfriend” menjadi serial TV yang sangat ditunggu-tunggu karena popularitas Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Apalagi mereka telah sukses dengan serial TV masing-masing sebelumnya. Setelah foto-foto proses syuting tersebar di media sosial, kini “Boyfriend” sudah mulai promosi.

tvN melalui akun Twitter merilis poster perdana “Boyfriend” yang langsung menampilkan dua pemeran utamanya. Park Bo Gum dan Song Hye Kyo terlihat sedang duduk santai menikmati waktu di pinggir kota pada sore hari. Song Hye Kyo bersandar mesra ke pundak Park Bo Gum.

Park Bo Gum tampil santai dengan kemeja putih dan celana jeans. Park Bo Gum seperti seorang pelancong yang membawa tas ransel. Song Hye Kyo sendiri tampil anggun dengan gaun merahnya. Poster perdana ini langsung memamerkan kemesraan dan keromantisan diantara dua karakter utamanya. Poster ini juga menunjukkan suasana yang menenangkan untuk serial TV “Boyfriend”.

Tim produksi berkata, “Romantisme diantara Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang dimulai dari tempat yang tidak terduga dan melalui sebuah kesempatan akan membuat penonton berdebar”. Pihak produksi menambahkan, “Kisah sebuah pasangan, yang hangat dan menyenangkan seperti teaser poster ini akan dimulai pada 28 November mendatang. Tolong nantikan ‘Boyfriend’ ya.”

Sudah tidak sabar menantikan “Boyfriend”? “Boyfriend” akan menggantikan “The Smile Has Left Your Eyes” di slot Rabu dan Kamis malam tvN. “Boyfriend” disutradarai oleh Park Shin Woo yang mengarahkan “Jealousy Incarnate”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...