Cha Eun Woo Dikonfirmasi Bakal Hadiri di Asian Artist Awards 2018, Fans Ajukan Pertanyaan Ini

Foto: Cha Eun Woo Dikonfirmasi Bakal Hadiri di Asian Artist Awards 2018, Fans Ajukan Pertanyaan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Inilah line up para musisi dan bintang pemain yang telah dikonfirmasi akan hadir di ajang penghargaan AAA 2018. Idolamu termasuk?

Kanal247.com - Ajang penghargaan Asian Artist Awards (AAA) 2018 akan segera digelar dalam waktu dekat. Semakin mendekati hari-H, makin banyak artis yang mengonfirmasi kedatangan mereka di ajang penghargaan bergengsi tersebut.


Baca juga ...

Kamis, 1 November 2018, Cha Eun Woo dan Sung Hoon dikonfirmasi akan turut menghadiri ajang penghargaan tersebut. Kabar itu tentu saja membuat para fans sangat gembira.

Meski sebagian fans gembira, tapi rupanya tak sedikit pula fans ASTRO yang merasa sedih. Mereka pun berbondong-bondong menanyakan para member ASTRO yang lainnya.

"Tapi... bagaimana dengan para member yang lainnya (emoticon sedih). Aku senang, tapi akan sangat bagus sekali jika mereka datang semua," tulis salah seorang netter. "Berarti member ASTRO yang lain tidak datang...??" tanya netter lain. "Bagaimana dengan para member ASTRO yang lainnya?" ujar netter yang lain.

"Apakah Eun Woo sekarang berkarier solo atau semacamnya?!! Kenapa Fantagio terus mengirimkannya sendirian?!! Aku ingin ASTRO menghadiri AAA, bukan cuma Eun Woo. Ini mulai terasa menyebalkan, Fantagio (emoticon sedih)," komentar salah seorang netter. "Hanya Eun Woo saja? (emoticon sedih)" tanya netter yang lain. "Aku kangen formasi lengkap ASTRO. Aku ingin Eun Woo tampil bersama ASTRO," ujar yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit pula fans yang berusaha menenangkan. Mereka mengungkapkan bahwa mungkin saja Cha Eun Woo hadir di AAA 2018 sebagai seorang aktor, bukan member ASTRO. Oleh sebab itulah dia hanya akan hadir sendirian.

Sementara itu, sudah ada sederet musisi yang telah mengonfirmasi kehadiran mereka di AAA 2018. Di antaranya adalah Bangtan Boys, Wanna One, GOT7, iKON, Twice, Seventeen, NU'EST W, Sunmi, Seventeen, Monsta X, Zico Block B, AOA, Mamamoo, Se7en, Cosmic Girls, Gu9udan, Momoland, Snuper, SF9, Chungha, KARD, The Boyz, Stray Kids, D-CRUNCH, fromis_9, (G)I-DLE dan IZ*ONE.

Bukan hanya para musisi, sederet bintang pemain film dan drama pun juga akan hadir di ajang penghargaan tersebut. Di antaranya adalah Junho 2PM, L Infinite, Jinyoung B1A4, Lee Byung Hun, Joo Ji Hoon, Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Park Hae Jin, Jang Ki Yong, Ryu Jun Yeol, Jin Joo Hyung, Jasper Liu, Kim Da Mi, Jung Hae In, Choi Tae Joon, Kwak Si Yang, Shin Hyun Soo, Suzy, Ha Jung Woo, Jung In Sun, Lee Da Hee dan IU.

Ajang penghargaan AAA 2018 sendiri akan digelar di Namdong Gymnasium, Incheon pada tanggal 28 November 2018 mendatang. Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...