Bahas Soal Kontroversi HyunA-E'Dawn di Wawancara Terbaru, Ini Kata Tiffany SNSD

Foto: Bahas Soal Kontroversi HyunA-E'Dawn di Wawancara Terbaru, Ini Kata Tiffany SNSD Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berteman, Tiffany memberikan banyak pujian serta dukungan manis ini untuk HyunA.

Kanal247.com - Belum lama ini Tiffany melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah PAPER. Dalam kesempatan itu, member Girls' Generation itu berbagi banyak cerita, mulai dari karier solo hingga pengalamannya menghadiri red carpet ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2018 beberapa waktu yang lalu.


Baca juga ...

Pada wawancara tersebut, Tiffany juga sempat sedikit membahas tentang kontroversi yang melibatkan HyunA dan E'Dawn. Topik pembicaraan itu sendiri muncul ketika Tiffany membicarakan sederet solois perempuan yang hebat di Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, belum lama ini hubungan HyunA dengan Cube Entertainment memburuk setelah ia mengumumkan jalinan asmaranya dengan E'Dawn ke publik. Hubungan keduanya pun semakin memburuk saat Cube Entertainment mengumumkan memecat HyunA dan E'Dawn. Baik HyunA maupun E'Dawn sendiri mengetahui kabar itu dari media, bukan dari agensi sendiri. Namun, tak lama setelahnya, agensi menarik kembali pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa keputusan pemecatan itu masih belum benar-benar final.

Akan tetapi, pada akhirnya HyunA memutuskan untuk hengkang dari Cube Entertainment. Setelahnya, ia pun terlihat tak lagi malu-malu memperlihatkan hubungan asmaranya dengan E'Dawn ke publik.

Terkait kontroversi tersebut, Tiffany mengaku telah mendengarnya, tapi dia tidak tahu banyak mengenai situasi tersebut. Oleh sebab itulah ia tidak berani berkata macam-macam. Namun, ia memberikan dukungan untuk HyunA dan siap menjadi tempat curhat kapan pun ia memerlukan.

"Dia (HyunA) adalah orang yang kucintai dan telah kucintai sejak lama," terang Tiffany. "Aku masih ingat pernah melakukan promosi bersamanya pada tahun 2015 silam dan mengatakan padanya betapa aku suka pada keberaniannya dan terus berpegang teguh pada apa yang ingin dia ciptakan."

Tiffany menambahkan, "Jika ada yang bisa kukatakan sekarang adalah, dia merupakan seorang artis yang luar biasa. Dia sangat kreatif. Dia adalah perempuan yang kuat. Dan jika dia butuh seorang teman, aku akan ada di sini (untuknya)."

Sementara itu, saat ini Tiffany sendiri masih disibukkan dengan karier solonya di dunia musik. Selain itu, Tiffany juga masih tetap rajin belajar akting hingga saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...