Ga-In Kembali Sapa Fans di Media Sosial, Netizen Singgung Soal Joo Ji Hoon

Foto: Ga-In Kembali Sapa Fans di Media Sosial, Netizen Singgung Soal Joo Ji Hoon Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lama tak kelihatan, pesona Ga-In di deretan postingan terbarunya siap obati rindu fans.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Ga-In merupakan salah satu selebriti Korea Selatan yang memiliki akun Instagram pribadi. Sayangnya, belakangan ini Ga-In jarang muncul baik di layar kaca maupun media sosial, membuat para fansnya semakin merindukannya.


Baca juga ...

Lama tak kelihatan, baru-baru ini member Brown Eyed Girls itu kembali muncul di Instagram. Selasa, 30 Oktober 2018, Ga-In tampak mengunggah beberapa postingan sekaligus di akun Instagram miliknya, @songain87.

Pada deretan postingannya tersebut, Ga-In mengunggah foto anjing peliharaannya hingga foto selfie terbarunya yang siap mengundang decak kagum para penggemar. Selain itu, ia juga membagikan foto-fotonya saat sedang makan di luar.

Mengetahui kembalinya Ga-In di media sosial, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Meski banyak yang memberikan dukungan, tapi tak sedikit pula yang masih tetap memberikan cibiran padanya.

"Ga-In adalah seorang penyanyi hebat dengan suara merdu dan bisa melakukan berbagai macam konsep. Benar-benar artis berbakat sejak lahir. Kuharap dia mendapatkan bantuan yang dia butuhkan dan kembali bernyanyi lagi," ujar salah seorang netter. "Ga-In adalah penyanyi yang sempurna dan secara pribadi aku merindukannya tampil di atas panggung. Aku ingat dia pernah melakukan cover lagu '24 Hours' milik Sunmi dan tersadar betapa kerennya dia. Tiap lagunya selalu keren dan kuharap dia bisa segera sembuh dan kembali lagi dalam keadaan yang lebih baik," tukas netter lain.

"Ga-In Goo Hara, Sulli... entah kenapa mereka menakutkan," ujar salah seorang netter. "Apakah dia sudah selesai melakukan terapi kesehatan mentalnya? Entah kenapa sebelumnya dia sebelumnya terlihat tidak stabil..." tulis netter lain. "Benar-benar selebriti... selalu haus perhatian," komentar yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang menyinggung soal Joo Ji Hoon. Seperti yang diketahui, keduanya pernah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun, tapi akhirnya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2017 yang lalu.

"Sejak dia pacaran dengan Joo Ji Hoon... karier Joo Ji Hoon terus berkembang meski pernah tersangkut skandal narkoba sementara Ga-In terlihat makin tidak stabil meski tak pakai narkoba," tulis salah seorang netter. "Kuharap Ga-In bisa lebih sukses daripada Joo Ji Hoon. Dia ada di mana-mana belakangan ini dan jadi terkenal. Aku lebih suka Ga-In, jadi cepatlah lakukan comeback," ujar netter lain. "Sejak dia pacaran dengan Joo Ji Hoon, mental Ga-In kelihatannya berantakan... dan sejak mereka putus, Joo Ji Hoon makin sukses sementara Ga-In menghilang..." komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel