Siap Tampilkan Unit Baru, Wanna One Bakal Sampaikan Pesan Spesial Lewat Penampilan di MGA 2018

Foto: Siap Tampilkan Unit Baru, Wanna One Bakal Sampaikan Pesan Spesial Lewat Penampilan di MGA 2018 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Unit yang akan ditampilkan oleh Wanna One dalam ajang penghargaan itu berbeda dengan unit yang sebelumnya.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Wanna One. Grup K-Pop yang digawangi oleh Kang Daniel cs itu dikabarkan berencana untuk menampilkan sebuah pertunjukan spesial di ajang penghargaan MBC X Genie Music Awards 2018 (yang juga disebut MGA 2018).


Baca juga ...

Jumat, 26 Oktober 2018, salah seorang sumber dari pihak pengelenggara mengungkapkan bahwa Wanna One akan menyuguhkan penampilan beberapa unit terbaru mereka dalam ajang penghargaan tersebut. Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa lewat pertunjukan itu, Wanna One akan memberikan sebuah pesan spesial untuk para penggemar mereka.

Kabar ini pun disambut dengan sangat gembira oleh para Wannable (sebutan untuk para fans Wanna One). Tidak sedikit yang makin tak sabar menantikan hari-H ajang penghargaan MGA 2018.

MGA 2018 sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 6 November 2018 mendatang. Menurut informasi yang beredar, ajang penghargaan tersebut akan diselenggarakan di Namdong Gymnasium, Incheon.

Beberapa waktu yang lalu, pihak penyelenggara MGA 2018 sudah mengumumkan daftar nominasi untuk tahun ini. Wanna One sendiri masuk menjadi nominasi kategori Male Group Award, Dance Track (Male), Vocal Track (Male), Artist of the Year, Song of the Year, Digital Album of the Year dan Genie Music Popularity Award. Voting untuk MGA 2018 telah dibuka pada tanggal 1 Oktober 2018 dan akan ditutup pada 30 Oktober 2018. Daftar nominasi MGA 2018 selengkapnya bisa dilihat di sini. Jangan lupa dukung musisi favoritmu ya!

Sementara itu, Wanna One dikabarkan akan melakukan comeback dengan album terbaru mereka pada tanggal 19 November 2018. Menurut informasi yang beredar, itu akan menjadi comeback terakhir Wanna One sebelum resmi dibubarkan pada akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019.

Selain itu, pada Kamis, 25 Oktober 2018, Wanna One dikabarkan telah memulai syuting untuk MV title track album terakhir mereka. Kabarnya, belakangan ini para member terus disibukkan dengan berlatih koreografi untuk lagu tersebut.

Untuk album terakhir ini, Wanna One menyalurkan ide-ide mereka sendiri guna memperlihatkan pesona mereka yang tetap sesuai dengan konsep album. Mereka juga memberikan ide dalam pembuatan koreografi dan bekerjasama dengan para koreografer guna memperlihatkan yang terbaik di album terakhir mereka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel