Dilarikan ke Rumah Sakit, Ari Lasso Batalkan 'Show'

Foto: Dilarikan ke Rumah Sakit, Ari Lasso Batalkan 'Show' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara penyakit punggungnya kambuh, Ari Lasso terpaksa batalkan 'show'.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi senior Ari Lasso. Baru-baru ini, ia diketahui telah dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. Hal tersebut terlihat dari unggahan lambe_turah atau biasa disebut lamtur, pada Rabu (23/10).


Baca juga ...

Dalam video berdurasi singkat itu, reporter lamtur berhasil meliput keadaan di sekitar rumah Ari Lasso. Terdapat sebuah ambulans yang berhenti tepat di depan rumah mantan anggota band Dewa 19 tersebut.

Sayangnya, unggahan lamtur itu tak memberikan informasi mengenai penyakit yang tengah diderita oleh Ari Lasso sehingga ia harus segera mendapatkan perawatan dokter. Padahal banyak dari netter yang bertanya-tanya mengenai kondisi Ari Lasso.

Namun, selang beberapa waktu kemudian, Ari Lasso menyempatkan diri untuk memberitahukan kepada publik soal kondisi tubuhnya. Melalui Instagram pribadinya, Ari Lasso mengatakan jika dirinya harus menjalani rawat inap lantaran penyakit punggungnya kambuh.

Kendati demikian, ia pun terpaksa membatalkan konsernya. Ari Lasso mengaku jika hal ini merupakan kali pertama dalam sejarah kariernya membatalkan diri untuk absen dalam konsernya karena kondisi yang tak memungkinkan.

"Sepanjang karier, td mlm adlh pertama kali membatalkan diri show krn sebuah kondisi yg gk memungkinkan. Thanx temen2 EO n Venue utk pengertiannya..thx to my bro @oncemekelofficial yg bisa gantiin dadakan," tulis Ari Lasso dalam keterangan foto. "FYI : backpain sy kambuh..opname.. ditangani dgn baik.. n sedikit2 berkurang sakitnya..thanx a lot perhatian n doa2nya .. love u all."

Unggahan Ari Lasso itu pun langsung menuai berbagai komentar netter. Meski kecewa lantaran idolanya tak bisa beraksi di atas panggung, namun mereka menyadari jika kesehatan Ari Lasso lebih penting.

"Mas Ari semoga cepat sembuh n kembali berkarya lagi. Ingat tetap jaga kesehatan. Tuhan Memberkati," komen akun @riorn******rz. "Cepet sembuh yah semoga bisa manggung di medan lagi," sahut akun @annisama******. "Semoga cepet membaik mas, dan bisa bernyanyi lagi...doa terbaik buat mu mas," imbuh akun @jodi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...