Cerianya BTS Raih Penghargaan di Korean Popular Culture & Arts Awards dan Berterima Kasih ke Fans

Foto: Cerianya BTS Raih Penghargaan di Korean Popular Culture & Arts Awards dan Berterima Kasih ke Fans Twitter



Bangtan Boys tidak henti menunjukkan senyum lebar mereka saat menerima penghargaan dan berpidato di atas panggung.

Kanal247.com - Acara penghargaan Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 baru saja digelar pada Rabu, 24 Oktober. Red carpet acara ini dihadiri oleh para selebriti populer mulai dari Yoo Jae Seok, Park Na Rae, aktor Lee Sun Gyun, aktris Son Ye Jin hingga grup Red Velvet.

Grup populer Bangtan Boys juga turut meramaikan acara Korean Popular Culture & Arts Awards dan mereka datang untuk menerima penghargaan dari pemerintah. Bangtan Boys menerima Order of Cultural Merit dari pemerintah.

Bangtan Boys di Korean Popular Culture & Arts Awards 2018

Sumber: Newsen

Bangtan Boys tampil rapi dan keren dengan memakai setelan jas. Sejak tiba di red carpet Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 ini, mereka memang sudah menarik perhatian publik terutama para penggemar.

Bangtan Boys di Korean Popular Culture & Arts Awards 2018

Sumber: News1

Baca juga ...

Terlihat ada sebuah pin yang keren yang tertempel di saku kanan jas mereka. Bangtan Boys tampak ceria saat menerima penghargaan di atas panggung Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 ini. Para member Bangtan Boys pun tak lupa mengucapkan rasa senang mereka atas penghargaan tersebut.

Bangtan Boys di Korean Popular Culture & Arts Awards 2018

Sumber: News24

Tampak member Bangtan Boys tidak berhenti menunjukkan senyuman lebar mereka. Ini menjadi momen yang membanggakan bagi Bangtan Boys, apalagi mereka juga baru saja kembali ke Korea Selatan setelah disibukkan dengan tur dunia dan promosi di Amerika hingga Eropa.

Sementara itu, Bangtan Boys juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini sekaligus atas dukungan para penggemarnya. Bangtan Boys melalui akun Twitter resminya tampak bangga berfoto bersama sambil memamerkan piala yang mereka dapatkan tersebut. Selamat untuk Bangtan Boys.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel