Gantengnya Penampilan BTS di Red Carpet Korean Popular Culture & Arts Awards 2018' Buat Fans Takjub

Foto: Gantengnya Penampilan BTS di Red Carpet Korean Popular Culture & Arts Awards 2018' Buat Fans Takjub Xportsnews



Meski baru tiba di Korea beberapa jam yang lalu, tapi Bangtan Boys tetap ramah menyapa para awak media.

Kanal247.com - Ajang penghargaan Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 digelar pada Rabu, 24 Oktober 2018. Ajang penghargaan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi pada para artis di berbagai bidang yang telah berkontribusi dalam perkembangan budaya populer Korea Selatan.

Bangtan Boys merupakan salah satu artis yang akan mendapatkan penghargaan Order of Cultural Merit dalam Korean Popular Culture & Arts Awards tahun ini. Hal itu pun membuat Bangtan Boys menjadi grup idol pertama sekaligus sosok termuda yang menerima penghargaan tersebut.

Seperti yang diketahui, belakangan ini Bangtan Boys disibukkan dengan jadwal tur dunia "Love Yourself" di berbagai kota besar di seluruh dunia. Namun, pada Rabu, 24 Oktober 2018, Bangtan Boys dikabarkan telah kembali ke Korea Selatan untuk menghadiri ajang penghargaan Korean Popular Culture & Arts Awards 2018.

Baca juga ...

Sekitar pukul 16.00 waktu setempat, Bangtan Boys dikabarkan telah tiba di lokasi acara. Dalam kesempatan itu, para member Bangtan Boys tampil rapi mengenakan setelan formal bernuansa hitam-putih.

Meski baru saja tiba di Korea Selatan beberapa jam yang lalu, tapi RM cs terlihat tetap ramah menyapa para awak media yang telah menantikan kehadiran mereka. Bahkan, para member grup besutan Big Hit Entertainment itu terus melemparkan senyum pada semua orang yang ada di sana.

Penampilan ganteng para member Bangtan Boys itu pun menuai pujian dari para fans dan netter. Selain itu, tak sedikit yang kembali memberikan ucapan selamat pada Bangtan Boys yang akan mendapatkan Hwagwan Order of Cultural Merit dalam ajang penghargaan ini.

Sementara itu, sederet artis ternama lainnya juga akan turut menghadiri Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 dan mendapatkan penghargaan. Beberapa di antaranya adalah Yoo Jae Seok hingga penyanyi Sim Soo Bong yang akan mendapatkan Presidential Commendation, Red Velvet hingga aktris Kim Tae Ri yang akan mendapatkan Minister of Culture, Sports and Tourism's Commendation, dan masih banyak lainnya. Selengkapnya bisa dilihat di sini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel