Meski Bercerai, Zack Lee Mengaku Kerap Kali Menginap di Rumah Nafa Urbach

Foto: Meski Bercerai, Zack Lee Mengaku Kerap Kali Menginap di Rumah Nafa Urbach Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini alasan Zack Lee masih sering menginap di rumah Nafa Urbach.

Kanal247.com - Seperti diketahui, Zack Lee dan Nafa Urbach telah resmi bercerai pada Oktober tahun lalu. Meski begitu, hal tersebut tak membuat hubungan Zack dan Nafa semakin menjauh.


Baca juga ...

Keduanya memilih untuk tetap menjalin komunikasi dengan baik meski majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memutuskan bahwa mereka sudah tak lagi menjadi sepasang suami istri. Bahkan, keduanya juga memilih untuk membesarkan putrinya, Mikhaela Lee Jowono bersama-sama.

Tak hanya itu, secara terang-terangan Zack juga mengaku jika dirinya masih suka menghabiskan malam di rumah mantan istrinya. Bukan tanpa alasan, Zack memang sengaja melakukan hal itu demi putri semata wayangnya.

"Iya, tadi sama anak. Aku juga habis nginep di sana (rumah Nafa)," ungkap Zack Lee saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Selatan, Senin (22/10). "Sebisa mungkin aku akan kasih waktu untuk anak aku."

Di sisi lain, putrinya juga masih suka meminta Zack untuk menginap di rumah Nafa dan menempati kamar kosong yang berada di lantai dua. Mendegar permintaan itu, Zack pun merasa tak tega dan ia pun menurutinya.

"Ya namanya anak kecil. Aku juga kan broken home, aku dari kecil enggak punya ibu," terang Zack Lee. "Mikha selalu bilang, 'Daddy tinggal di rumah lagi ya', 'Oh Mikha tahu kamar di atas? Kita ubah saja jadi kamar daddy'. 'It's a good idea, daddy'."

Selain itu, Mikha juga sempat melontarkan keinginannya untuk menyewa rumah satu lagi. "Terus dia pernah bilang, 'Daddy sewa rumah lagi saja yang ada tamannya. So, I can have pets, and I can have a lots of dogs', Oh ya, oke Mikha."

Lebih lanjut, Zack menambahkan bahwa tak mudah bagi Mikha untuk menerima kenyataan jika kedua orangtuanya telah bercerai. Namun, Zack tak pernah mengelak bahwa Nafa tetap lah menjadi ibu dari Mikha.

"Yah it's not easy lah, enggak segampang itu. Kalau buat aku gampang, dari kapan aku sudah cerai. Tapi karena 11 tahun, 15 tahun total, it's prove bahwa gue menghargai ini semua," jelas Zack Lee. "It's not easy, it's very heavy but it's life. We fight, we move on, we try our best, we learn. Aku enggak pernah open, lho. This is my first time."

Sementara itu, selain membagi waktu untuk buah hatinya, rupanya Zack juga memiliki impian untuk mengadopsi anak. Bagi Zack, dengan berbagi dan membesarkan anak-anak yang butuh perhatian menjadi kebahagiaan tersendiri dalam hidupnya.

"Aku dari dulu mau adopsi anak, Nafa yang enggak mau. Tapi sekarang dia baru mau. Kalau kita punya duit banyak, angkat sebanyak-banyaknya," kata Zack Lee. "Yaa hidup cuma sekali, kalau bisa ngasih ke orang ya why not. Toh harta enggak akan di bawa mati. Enak kan kalau kita bisa berbagi, give my heart, my life, my money. Nah di situ lah arti hidup."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...