Arief Muhammad Sindir Soal Youtuber Ngemis Endorse, Netter Duga Keluarga Gen Halilintar

Foto: Arief Muhammad Sindir Soal Youtuber Ngemis Endorse, Netter Duga Keluarga Gen Halilintar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Karena hal ini netter ramai berspekulasi kalau Saaih Halilintar yang dimaksud Arief Muhammad sebagai YouTuber yang telah mengemis endorsement.

Kanal247.com - Arief Muhammad atau yang lebih dikenal Arief Pocong mengejutkan publik usai membagikan Instagram Story terkait endorsement. Hal ini bermula saat Arief memperoleh hasil capture percakapan antara pedagang velg mobil dengan salah satu YouTuber.


Baca juga ...

Namun sayangnya, YouTuber tersebut justru memaksa si penjual agar memberikan endorsement pada dirinya. Bahkan menurut pengakuan Arief, YouTuber itu mengatakan kalau si penjual tidak akan rugi jika dagangannya dipromosikan lewat dirinya.

"Baru aja dikirimin screenshot chat antara salah satu youtuber dengan seorang pedagang velg," tulis Arief. "Ya Allah.. malu sendiri bacanya."

"Segala ngotot chat lapaknya bilang mereka yang bakal untung kalau mau barter, karena si Brok ini dicari-cari oleh sponsor dan rate video youtubernya hampir setengah M/video," tambah Arief. "Kehabisan kata akutu ada orang kayak gini."

Usai menuliskan curhatannya, Arief kembali membagikan hasil capture salah satu netizen yang mengirimkan Direct Message (DM) padanya. Rupanya, Arief memilih untuk tidak memberikan indentitas YouTuber yang dimaksudnya.

"Tidak.. gue sharing tentang ini bukan untuk mempermalukan dia," jawab Arief. "Karena gue juga nggak ada masalah sama dia, cuma sebagai pengingat aja, syukur2 orangnya mau berubah. Krn ini bukan sekali dua kali ada cerita tentang babang youtuber ini."

Unggahan akun @lambe_turah ini pun sontak ramai dikomentari oleh warganet. Mereka menduga kalau YouTuber yang disindir Arief adalah salah satu anggota keluarga Gen Halilintar.

Sejumlah warganet menuding kalau Saaih Halilintar adalah YouTuber yang tengah diperbincangkan oleh Arief tersebut. Saaih belum lama ini diketahui telah memodifikasi mobil miliknya hingga menghabiskan biaya sekitar Rp 645 juta. Kendati demikian, hingga kini belum diketahui pasti siapakah yang sebenarnya Arief maksud.

"Cari aja youtuber yg baru aja modifikasi mobil seharga ratusan juta," seru akun @diny***ni. "Keluarga gledek niihh pastii," sahut akun @golden***na. "Karna ini Velg saya mencium bau2 modif mobil ratusan juta," sambung akun @arez***em.

"HALAH! PALING SALAH SATU HALILINTAR," komentar akun @wi***tu. "Kalo dari kalimat @ariefmuhammad (Brok) itu kek nya dari keluarganya si Petir ya. Soalnya kan si Petir kalo open atau apa, kalimatnya Brok," imbuh akun @hazky****nap. "Yg baru ngerombak mobil itumah saaih halilintar.. Veleg dan tampilan mobil di rubah... Mungkin aja dia... Salah satu keluarga gledeg," timpal akun @****riyuni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...